Cicipi Keperawanan LS, Budiono Dilaporkan ke Polisi

Minggu, 14 Februari 2016 - 19:21 WIB
Cicipi Keperawanan LS, Budiono Dilaporkan ke Polisi
Cicipi Keperawanan LS, Budiono Dilaporkan ke Polisi
A A A
PALEMBANG - Hari kasih sayang kerap disalah artikan dengan melakukan seks bebas oleh pasangan muda-mudi. Seperti dialami Budiono (25) dan LS (22) warga Jalan Sungai II, Kecamatan Rambutan, Kabupaten Banyuasi.

Tidak ingin ketinggalan momentum, pasangan ini melakukan hubungan seksual sebelum nikah sebagai bentuk luapan kasih sayang satu dengan yang lain. Sial bagi LS, setelah kegadisannya hilang dia malah diputuskan Budiono.

"Kami pacaran sudah dua tahun lebih pak. Selama pacaran dia sering mengajak saya berhubungan intim. Tetapi sering saya tolak. Namun dia selalu memaksa dan memperkosa saya," ungkap LS, Minggu (14/2/2016).

LS melanjutkan, kegadisannya pertama direnggut oleh Budiono pada 14 Oktober 2015, di Taman Pelangi, Jakabaring, Kelurahan Silaberanti, Kecamatan SU I, Palembang.

"Memang kejadiannya sudah lama pak, tetapi saat saya minta untuk tanggung jawab dia malah marah-marah. Malah kemarin dia memutuskan saya dan tidak mau tanggung jawab. Oleh itu saya laporkan," terangnya.

LS berharap, Budiono segera ditangkap. "Ya, saya berharap dia ditangkap, biar dia jera dan berpikir untuk bertanggung jawab," harapnya.

Terkait laporan itu, Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Maruly Pardede mengatakan, saat ini pelapor sudah dimintai keterangan. Bahkan, pihaknya juga sudah mengarahkan korban untuk melakukan visum.

"Akan ditindaklanjuti oleh Unit Perlindungan Perempauan dan Anak (PPA) Polresta Palembang. Saat ini kami arahkan untuk visum guna penyelidikan lebih lanjut," pungkasnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.3451 seconds (0.1#10.140)