Nikita Mirzani Murka Antonio Dedola Seret 3 Anaknya ke dalam Masalah Mereka, Singgung Kematian Ibu

Senin, 01 Mei 2023 - 09:50 WIB
loading...
Nikita Mirzani Murka Antonio Dedola Seret 3 Anaknya ke dalam Masalah Mereka, Singgung Kematian Ibu
Nikita Mirzani murka saat Antonio Dedola menyeret ketiga anaknya ke dalam masalah rumah tangga mereka. Foto/Instagram Nikita Mirzani
A A A
JAKARTA - Nikita Mirzani murka saat Antonio Dedola menyeret ketiga anaknya ke dalam masalah rumah tangga mereka. Nikita pun langsung menyerang Antonio melalui pesan WhatsApp.

Hal itu diketahui lewat tangkapan layar yang diunggah oleh Antonio di Insta Story. Nikita Mirzani tampak mengirimkan pesan berbahasa Jerman yang kemudian diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris oleh Antonio.

Dalam pesan tersebut, Nikita mendoakan hal buruk terhadap ibunda Antonio Dedola.



"Karena kamu membawa anakku. Aku akan membawa ibumu juga. Semoga nanti pas operasi gagal dan meninggal," sesumbar Nikita Mirzani dalam percakapan di WhatsApp dengan Antonio Dedola, dikutip Senin (1/5/2023).

Tak sampai di situ, Nikita juga menyamakan Antonio dengan para musuhnya. Artis 37 tahun itu mengatakan, Antonio adalah sampah baginya.

"Kamu sampah sama seperti musuhku yang lain. Aku harap kamu berteman baik dengan mereka, karena di sanalah kamu sebenarnya. Aku akan jawab satu per satu, tinggal tunggu kapan," beber Nikita.

Sementara itu, menurut Antonio Dedola, perkataan Nikita soal ibunya sudah melewati batas. Ia pun mengaku tak gentar dengan celotehan Nikita Mirzani yang ditujukan kepadanya.



"Kamu membawa anak kamu ke dalam masalah kita, itu dirimu (yang menyinggung anak) bukan aku! Kematian ibuku, kamu keterlaluan! Aku tidak takut padamu! Kamu pikir hanya karena kamu memiliki uang maka kamu memiliki kekuatan di seluruh dunia? Mari kita lihat," tantang Antonio Dedola.

Perseteruan Nikita Mirzani dengan Antonio Dedola mulai terkuak setelah sang artis melakukan siaran live mengenai suaminya yang pergi dari rumah dan membawa sejumlah barang bermerek. Selain itu, ada hal yang membuat Nikita sakit hati, salah satunya adalah Antonio diklaim menyinggung diri dan ketiga buah hatinya.

"Dia membawa-bawa anak saya. Dia bilang, siapa yang mau sama Nikita, punya tiga anak dari tiga bapak yang berbeda. Saya sudah record, di situlah saya marah," kata Nikita dalam sebuah siaran live belum lama ini.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6046 seconds (0.1#10.140)