2 Hari Tidak Pulang, Marulla Ditemukan Tewas di Sungai

Minggu, 14 Februari 2016 - 15:42 WIB
2 Hari Tidak Pulang, Marulla Ditemukan Tewas di Sungai
2 Hari Tidak Pulang, Marulla Ditemukan Tewas di Sungai
A A A
SAMPANG - Sesosok mayat ditemukan mengambang di sungai Desa Nepa, Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur. Akibat ada penemuan mayat tersebut warga setempat geger.

Identitas korban diketahui bernama Marulla (60) warga Dusun Bringkoning, Desa Tlageh, Kecamatan Banyuates. Saat ditemukan korban hanya mengenakan celana, dan dalam posisi telungkup.

Warga setempat bersama keluarga korban langsung mendatangi lokasi. Sebagian warga juga melaporkan penemuan mayat itu pada petugas. Tak lama berselang, petugas datang untuk melakukan evakuasi.

"Mayat pertama kali ditemukan warga yang tengah beraktivitas di sekitar lokasi dalam kondisi mayat mengapung dengan posisi telungkup," terang salah seorang warga setempat Abdul Rosyid, Minggu (14/2/2016).

Menurut Rosyid, awalnya masyarakat tidak mengenali korban. Tapi ketika masyarakat banyak ke lokasi, akhirnya ada yang mengenali. Saat ditemukan korban tidak memakai baju, hanya mengenakan celana.

"Rupanya dia (korban) sejak dua hari yang lalu tidak pulang ke rumah, tiba-tiba sekarang ditemukan meninggal. Ini berdasarkan pengakuan dari salah seorang kerabat dia (korban)," pungkasnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4039 seconds (0.1#10.140)