Beredar Undangan Pernikahan Pasangan Sejenis saat Valentine Day

Jum'at, 12 Februari 2016 - 15:51 WIB
Beredar Undangan Pernikahan Pasangan Sejenis saat Valentine Day
Beredar Undangan Pernikahan Pasangan Sejenis saat Valentine Day
A A A
PADANG - Kabar pernikahan sejenis antara dua wanita akan dilakukan di Padang, Sumatera Barat saat valentine day. Dalam kartu undangan yang diterima warga Kelurahan Jati, Kecamatan Padang Timur, calon mempelai berinisial DMD (mempelai pria) dan MMP. Akad nikah pada 14 Februari nanti terjadi di Masjid Nurul Haq, Komplek Rindang Alam, Padang.

Seorang warga penerima undangan, Indrawati, mengaku kaget setelah mengetahui orang yang akan menikah. Sepengetahuannya, DMD dulunya adalah seorang perempuan bernama Annisa.

"Saya terkejut mendapat undangan pernikahan. Setahu saya mempelai laki-lakinya itu adalah perempuan bukan laki-laki," kata Indrawati (48) saat ditemui wartawan, Jumat (12/2/2016).

Semasa kecil, Annisa yang kini berubah nama menjadi DMD, kerap bermain dengan putri Indrawati. Jadi Indrawati yakin betul, DMD itu adalah seorang perempuan. "DMD sebaya dengan anak saya. Bahkan waktu masih kecil dia sama anak saya selalu tidur bareng," akunya.

Wanita 48 tahun itu mengisahkan, perubahan kelamin Annisa menjadi pria berlangsung saat umurnya 17 tahun. Pada malam itu keluarga Annisa mengumpulkan warga di rumahnya lalu memadamkan lampu.

"Saya tidak tahu maksudnya mengumpulkan kami. Ternyata pagi-paginya (besok pagi), ibunya mengumumkan bahwa Annisa menjadi laki-laki," kenang Indrawati.

Sejak ibunya mengumumkan perubahan kelamin, Annisa tidak pernah lagi bergaul dengan tetangga. Begitu menyelesaikan pendidikan tingkat SMA, Annisa berangkat ke Jakarta untuk kuliah.

"Anisa ini tidak pernah lagi bergaul, orangnya tertutup, sampai dia kuliah di Jakarta. Eh begitu pulang ke Padang, dia menikah," pungkas Indrawati.

Sementara itu, keluarga DMD belum bisa dikonfirmasi terkait kabar pernikahan sejenis tersebut.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5538 seconds (0.1#10.140)