Banjir Porong Makin Parah, Jalan dan Rel Kereta Terendam

Jum'at, 12 Februari 2016 - 10:13 WIB
Banjir Porong Makin Parah, Jalan dan Rel Kereta Terendam
Banjir Porong Makin Parah, Jalan dan Rel Kereta Terendam
A A A
Banjir di Kawasan Porong, Sidoarjo Jumat pagi ini (12/2/2016) semakin parah dan memprihatinkan. Akibat hujan yang turun sejak tadi malam ketinggian genangan air makin tinggi. Sehingga Jalan Raya Porong dan Rel Kereta Api Jalur Timur dari Sidoarjo menuju Malang atau Banyuwangi ditutup karena terendam air.

Seluruh kendaraan dari Sidoarjo menuju Malang dan sebaliknya dialihkan melalui Jalan Arteri Porong.

Sejumlah kendaraan yang berusaha menerobos banjir Porong ini terpaksa harus menelan pil pahit karena terjebak dan macet di tengah genangan air yang ketinggiannya sudah mencapai lebih dari 70 centimeter.

Bahkan akibat tingginya genangan air membuat Jalan Raya Porong sepanjang 2 kilometer mulai dari Kawasan Tanggulangin hingga depan Polsek Porong tidak tampak dari atas hanya air yang tampak di sepanjang Jalan Raya Porong.

Sementara itu kondisi serupa juga tampak pada jalur rel kereta api yang terletak di sisi timur Jalan Raya Porong, jalur rel tertutup genangan air dan tidak bisa dilintasi kereta api.

Belum diketahui secara pasti sampai kapan penutupan akses Jalan Raya Porong dan rel kereta api di Kawasan Porong ini dilakukan karena tergantung dari faktor alam. Kondisi banjir di kawasan Porong ini dimungkinkan akan makin parah jika hujan turun lagi pada Jumat siang ini.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7149 seconds (0.1#10.140)