Tanah Longsor di Jagakarsa Mulai Dikeruk

Rabu, 10 Februari 2016 - 11:44 WIB
Tanah Longsor di Jagakarsa Mulai Dikeruk
Tanah Longsor di Jagakarsa Mulai Dikeruk
A A A
JAKARTA - Pemerintah Kota Jakarta Selatan melakukan pengerukan di lokasi tanah longsor di Jalan Kemenyan, Jagakarsa. Dalam peristiwa itu, tiga warga mengalami luka-luka.

Kasi Humas Polsek Jagakarsa Aiptu Khairul mengatakan, saat ini alat berat dikerahkan melakukan pengerukan di tanah longsor.

"Situasi terpantau aman saat ini. Kami pun tempatkan Patko di lokasi untuk pengamanan. Karena warga kan ramai juga, kita ingin agar pengerukan itu berjalan lancar," katanya kepada Sindonews, Rabu (10/2/2016).

Dalam insiden itu ada tiga warga terluka, salah satunya Faiz (27) yang kakinya tertimpa batu saat musibah terjadi. Sekarang Faiz (27) sudah diperbolehkan pulang dari Puskesmas Jagakarsa.

Longsor yang terjadi kemarin sore itu, lanjutnya, akibat air yang menggenangi kawasan tersebut. Longsor itu membuat pagar perumahan yang dekat dengan kali itu menimpa rumah kontrakan.

"Jadi, si Faiz itu lagi di kontrakan saat longsor. Dia lalu di bawa ke Puskesmas Jagakarsa," ujarnya. Faiz tertimpa bebatuan di bagian kakinya.

Dia langsung dibawa ke Puskesmas Jagakarsa untuk diperiksa. Kini, dia sudah diperbolehkan pulang lantaran tidak mengalami luka serius. "Kabarnya kan ada dua korban lagi, tapi belum monitor," terangnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4624 seconds (0.1#10.140)