Hindari Jalan Berlubang, Pemotor Tewas Tergilas Truk

Selasa, 09 Februari 2016 - 16:03 WIB
Hindari Jalan Berlubang, Pemotor Tewas Tergilas Truk
Hindari Jalan Berlubang, Pemotor Tewas Tergilas Truk
A A A
SUBANG - Seorang pengendara motor, Afrizal (40), tewas tergilas truk tronton di Jalan Pantura, Ciasem, Subang.

Informasi yang dihimpun, peristiwa bermula ketika korban yang merupakan warga Kampung Babakan, Sukagalih, Cikalongkulon, Cianjur itu bersama istrinya, Neli (27), meluncur menggunakan sepeda motor Yamaha Pino nopol F 4225 XJ, di jalur cepat pantura dari jurusan Cirebon menuju Jakarta.

Saat tiba di ruas Desa Ciasem Hilir Kecamatan Ciasem, korban mencoba menghindari jalan berlubang, namun gagal. Motor yang dikendarainya pun telanjur menginjak lubang tersebut, sehingga menyebabkannya terjatuh.

Nahas, korban terjatuh ke kiri tepat ke jalur lambat. Di saat bersamaan, di jalur lambat sedang melaju truk tronton bok Nopol B 9010 U yang dikemudikan Mahrus.

Akibatnya, korban terlindas truk dan meninggal seketika di lokasi kejadian, dengan kondisi mengenaskan, tubuh bagian bawah di sekitar pinggang hancur, nyaris putus. Sedangkan istri korban, Neli, yang diboncengnya, mengalami luka-luka.

"Seluruh korban sudah dievakuasi ke Klinik Sri Bakti Sukamandi. Saat ini, jenazah korban sudah diambil pihak keluarga untuk dikebumikan," ujar Kapolres Subang AKBP Agus Nurpatria, Selasa(9/2/2016).

Adapun kendaraan yang terlibat kecelakaan, sudah diamankan di polsek setempat, termasuk sopir truk, untuk dimintai keterangannya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4779 seconds (0.1#10.140)