Senggolan Motor, Saiful Terjatuh dan Terlindas Truk Gandeng

Selasa, 09 Februari 2016 - 12:38 WIB
Senggolan Motor, Saiful Terjatuh dan Terlindas Truk Gandeng
Senggolan Motor, Saiful Terjatuh dan Terlindas Truk Gandeng
A A A
MOJOKERTO - Seorang pengendara motor mengalami kecelakaan tragis di Jalan Bay Pass Mojokerto-Surabaya. Dalam kecelakaan itu, korban terlempar sejuah lima meter dan jatuh ke tengah jalan.

Korban diketahui bernama Saiful (22), warga Desa Pundong, Kecamatan Diwek, Kabupaten Jombang. Korban mengalami luka parah di kepala dan tewas seketika setelah terlindas truk dari arah yang sama.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun, korban melaju dari Jombang menuju Surabaya dengan mengendarai motor Yamaha Vision S 4491 ZW dan bersenggolan dengan motor lain.

Karena tidak bisa menahan keseimbangan, korban terjatuh ke kanan jalan. Dari arah yang sama, melaju truk gandeng. Karena jarak terlalu dekat, tabrakan tidak terindarkan. korban meninggal dengan luka serius.

Sementara motor yang menyenggolnya dan truk gandeng yang menabrak korban langsung kabur. Polisi yang datang langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Sedang korban langsung dibawa ke RSU Dokter Wahidin Sudiro Husodo Mojokerto.

Polisi masih mengejar truk yang melindas tubuh korban. Akibat kejadian ini, jalur dari Madiun-Surabaya sempat macet hingga dua kilo meter.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7965 seconds (0.1#10.140)