Alan Ditemukan Tewas di Kamar Hotel

Selasa, 09 Februari 2016 - 00:18 WIB
Alan Ditemukan Tewas di Kamar Hotel
Alan Ditemukan Tewas di Kamar Hotel
A A A
PALEMBANG - Sesosok mayat ditemukan di lantai tiga kamar 217 Hotel Limas, Jalan Letkol Iskandar, No 448-669, Kecamatan Ilir Timur (IT) I, Palembang, Sumatera Selatan, Senin (8/2/2016).

Belakangan diketahui, mayat laki-laki tersebut Alan Riansyah (42) warga Lubuk Keliat, Kabupaten Ogan Ilir (OI). Alan ditemukan tewas tak bernyawa pada pukul 13.00 WIB, oleh petugas hotel. Saat ditemukan, Alan terbaring di kasurnya menggunakan sehelai handuk berwarna hijau.

Saat korban dievakuasi, istri korban yang baru saja mendatangi hotel tersebut terlihat terpukul. Dirinya hanya bisa menangis dan terdiam melihat jenazah suaminya dievakuasi dari kamar hotel tersebut.

"Pukul 13.00 WIB, kami mau reservasi sama tamu. Mau sambung menginap lagi atau tidak. Tapi saat ditelepon ternyata tidak diangkat. Sehingga kami memutuskan untuk mengecek ke kamar korban," kata Manager Hotel Limas Ketut Muliawan.

Saat pintu kamar Alan diketuk, sambung Ketut, tak ada jawaban dari kamar korban. Petugas hotel yang curiga, terpaksa membuka kamar tersebut dengan kunci cadangan.

"Saat dibuka, korban sudah terbaring menggunakan handuk, kemungkinan habis mandi. Korban datang ke hotel pukul 03.20 WIB," terangnya.

Dia mengatakan, korban datang ke hotel tersebut hanya sendiri dan menggunakan sebuah mobil Avanza putih, dengan nomor polisi BG 1753 ZN.

"Posisi ditemukan sudah seperti itu. Kami coba untuk membangunkannya, namun korban tak kunjung sadar. Sehingga kami langsung menghubungi pihak kepolisian dan keluarga korban. Korban baru sehari menginap di sini," jelasnya.

Sementara, KA SPKT Ilir Timur I Aipda Chepi AP mengatakan, korban ditemukan di kamarnya dalam keadaan telentang dan menggunakan sehelai handuk.

"Dari tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Korban dibawa ke Instalasi Pemulasaraan Jenazah RSMH untuk divisum. Korban merupakan karyawan swasta dan kemungkinan datang ke Palembang ada pekerjaan. Mobil sudah kami amankan," jelasnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3787 seconds (0.1#10.140)