Mayat Pria Misterius Gegerkan Pengunjung Wisata Batu Kapur

Senin, 08 Februari 2016 - 04:11 WIB
Mayat Pria Misterius Gegerkan Pengunjung Wisata Batu Kapur
Mayat Pria Misterius Gegerkan Pengunjung Wisata Batu Kapur
A A A
SUBANG - Sesosok mayat pria tanpa identitas, yang diperkirakan berusia 50 tahun, menggemparkan pengunjung obyek wisata alam Batu Kapur Kecamatan Sagalaherang, Subang.

Mayat pertama kali oleh seorang pengunjung bernama Asep Suhita, warga Kampung Bantar Karo Desa Tanggulun Timur, Kecamatan Kalijati, sekitar pukul 12.45 WIB. Saksi langsung melapor ke aparat desa dan diteruskan ke polsek setempat.

Pihak kepolisian menduga, jasad tersebut merupakan orang gila. Sebab, berdasarkan keterangan masyarakat dan aparat desa setempat, seminggu sebelum penemuan mayat tersebut, mereka memergoki ada orang gila masuk lokasi wisata.

Ciri-cirinya, berbadan besar, mengenakan celana pendek warna merah marun dan memakai baju kaos lengan panjang, serta berkepala botak.

"Ciri-ciri tersebut persis sama dengan mayat yang ditemukan oleh seorang pengunjung itu. Jadi, kami menduga, itu jasad orang gila. Saat ini jenazah sudah dievakuasi ke rumah sakit," ujar Kapolres Subang, AKBP Agus Nurpatria.

Sementara itu, kasus adanya orang meninggal di lokasi wisata, sebelumnya juga terjadi di obyek wisata alam Curug Bentang, Kampung Banceuy Desa Sanca Kecamatan Ciater, Subang, pada Minggu 31 Januari 2016.

Saat itu, tiga mahasiswa sebuah perguruan tinggi di Bandung, tenggelam di curug yang terkenal dengan keindahan alamnya.

Satu di antaranya, bernama Sri Maryati, mahasiswi Universitas Nurtanio Bandung, ditemukan sudah tidak bernyawa akibat tenggelam dan gagal menyelamatkan diri.

Jasad korban ditemukan petugas dua jam kemudian. Adapun dua rekannya berhasil diselamatkan petugas.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3968 seconds (0.1#10.140)