Terjatuh di Kamar Mandi, Popi Tewas dengan Usus Terburai

Minggu, 07 Februari 2016 - 21:09 WIB
Terjatuh di Kamar Mandi, Popi Tewas dengan Usus Terburai
Terjatuh di Kamar Mandi, Popi Tewas dengan Usus Terburai
A A A
PANGANDARAN - Nahas menimpa Popi Sopyanti (43), warga Perum Kotramas 7 Nomor 47 Kecamatan Cimahi, Kota Bandung itu tewas saat berlibur di Pangandaran.

Korban tewas karena terjatuh di kamar mandi sebuah hotel yang berada di Pangandaran, Minggu (7/2/2016).

Salah satu saksi mata kejadian yang datang ke Pangandaran bersama Popi mengatakan, mereka datang berombongan hendak berlibur.

Setelah sampai di Pangandaran langsung mencari hotel. "Namun, semua hotel penuh. Hanya ada salah satu losmen yang kamarnya kosong," kata teman Popi.

Karena ingin beristirahat, rombongan tersebut langsung singgah di kamar hotel tersebut sambil menunggu tamu hotel yang akan chek out.

"Saat rombongan rebahan dan melepas lelah, Popi berniat untuk mandi, saat mandi tiba-tiba Popi terdengar jatuh membentur pintu kamar mandi yang terbuat dari kaca,” jelasnya.

Setelah kejadian tersebut Popi mengalami luka robek dibagian perut sebelah kanan sepanjang 21 centimeter karena tertimpa pecahan kaca.

"Kami tak tega melihatnya, karena bagian usus terurai keluar dan tangan kanan bagian bawah robek sedalam 6 centi meter,” papar teman Popi.

Pantauan di lapangan, jenazah Popi langsung dibawa ke Puskesmas Pangandaran untuk diperiksa dan akan dipulangkan ke rumah duka.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5220 seconds (0.1#10.140)