Bangkalan Gempar, Mayat Perempuan Hamil Ditemukan Terbakar di Pinggir Jalan

Jum'at, 28 April 2023 - 13:38 WIB
loading...
Bangkalan Gempar, Mayat Perempuan Hamil Ditemukan Terbakar di Pinggir Jalan
Mayat perempuan tanpa identitas ditemukan tergeletak di semak-semak di pinggir jalan Desa Alang-alang, Kecamatan Tragah, Kabupaten Bangkalan. iNews TV/Taufik Syahrawi
A A A
BANGKALAN - Mayat perempuan tanpa identitas ditemukan tergeletak di semak-semak di pinggir jalan Desa Alang-alang, Kecamatan Tragah, Kabupaten Bangkalan .

Tragisnya di bagian punggung ke bawah, nampak bekas kulit terbakar yang menghitam. Sebagian pakaian korban juga terlihat hangus. Tubuh korban ditemukan secara tak sengaja oleh warga setempat yang kebetulan lewat di lokasi.

Tidak ada bekas pembakaran apapun di lokasi, sehingga warga menduga, korban sengaja dibuang di lokasi ini saat dini hari, dan jalanan desa sedang sepi.

Pihak Polsek Tragah lalu mengevakuasi jenazah korban ke RSUD Syamrabu Bangkalan untuk dilakukan autopsi dan identifikasi mayat. Dari hasil pemeriksaan sementara, korban berjenis kelamin perempuan, dan diperkirakan berusia sekitar 30 tahun.

Baca: Mobilitas Penumpang Tinggi, 575.363 Orang Mudik via Bandara Juanda.

Mirisnya lagi, perempuan ini diduga sedang hamil jika melihat bentuk perut korban yang nampak membuncit. Namun pihak kepolisan masih harus menunggu hasil pemeriksaan lebih lanjut dari dokter rumah sakit untuk memastikan dugaan hal tersebut. "Kita masih lakukan penyelidikan," ujar Kasat Reskrim Polres Bangkalan AKP Bangkit Dananjaya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0829 seconds (0.1#10.140)