Penembak Polisi saat Razia Diduga Jaringan Curanmor Antarprovinsi

Kamis, 04 Februari 2016 - 23:32 WIB
Penembak Polisi saat Razia Diduga Jaringan Curanmor Antarprovinsi
Penembak Polisi saat Razia Diduga Jaringan Curanmor Antarprovinsi
A A A
PADANGLAWAS UTARA - Komplotan penembak polisi yang sedang melakukan razia di Jalan Lintas Sumatera Nabundong, Kecamatan Ulu Siapas, merupakan jaringan curanmor antar provinsi dan kabupaten. Dugaan itu dikuatkan dengan banyaknya ditemukan barang bukti pendukung, seperti STNK mobil Suzuki Katana Bk 1119 FT atas nama Noni, Jalan Galang No 42/12 PD Hilir Medan, 3 buah kunci R2, 8 STNK R2 dan R4, 1 sertifikat tanah atas nama Jumono, 1 alat cencor cek harga Indomaret.

Kasatreskrim Polres Tapanuli Selatan AKP Jama K Purba mengatakan, mobil Carry yang dibawa oleh para tersangka itu diduga kuat hasil kejahatan dari Kota Binjai. Mobil tersebut tidak menggunakan nomor polisi, mereka hanya memasang nomor polisi acak-acak.

”Ada indikasinya, pemilik mobil itu berasal dari Kota Binjai, sesuai dengan laporan dari polres setempat yang kami terima,” katanya, Kamis (4/2/2016).

Dia mengatakan, para pelaku curanmor itu dikenal dengan kesadisan mereka. Sebab, mereka tidak akan sungkan-sungkan untuk membunuh atau menganiaya target yang sudah mereka tentukan.

”Polisi saja ditembak, apalagi para korban,” ujarnya. Dia berharap kepada seluruh masyarakat untuk membantu pihak kepolisian mengungkap dan menemukan para pelaku itu.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9281 seconds (0.1#10.140)