Pasutri Penjual Ekstasi di Pekanbaru Tertangkap, Bosnya Orang Malaysia

Rabu, 27 Januari 2016 - 13:10 WIB
Pasutri Penjual Ekstasi di Pekanbaru Tertangkap, Bosnya Orang Malaysia
Pasutri Penjual Ekstasi di Pekanbaru Tertangkap, Bosnya Orang Malaysia
A A A
PEKANBARU - Polda Riau melakukan pengerebekan terhadap sebuah rumah di Jalan Utama, Kecamatan Tenayan Raya, Pekanbaru. Dalam penggerebekan itu, polisi mengamankan ribuan butir pil ekstasi.

Direktur Reserse Narkoba Polda Riau Kombes Hermansyah menjelaskan, dalam pengerebekan itu polisi mengamankan dua orang IZ (38) dan S (28) yang merupakan pasutri (pasangan suami istri). Bahkan karena melawan, polisi terpaksa menembak IZ.

"Dari tangan keduanya, kami menyita barang bukti sebanyak 7.850 butir pil ekstasi," kata Direktur Reserse Narkoba Polda Riau Kombes Hermansyah, kepada wartawan, Rabu (27/1/2016).

Ribuan butir pil ekstasi itu diamankan dari tiga lokasi berbeda. Pertama di Perumahan Decalista, Tenayan yang merupakan tempat tinggal pasutri. Kemudian di Jalan Kenanga dan Jalan Sungai Batak.

Hermansyah menjelaskan, diperkirakan ada 7.850 butir pil ekstasi dengan harga Rp2,3 miliar. "Dari keterangan tersangka, ekstasi itu didapat dari tersangka TN warga Malaysia yang kini sedang kami buru," tandasnya.

IZ mengaku, dari 7.850 ekstasi itu, dia mendapat 1.000 butir ekstasi. Narkoba itu dijual tersangka diberbagai daerah di Pulau Sumatera.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.7244 seconds (0.1#10.140)