Cekcok dengan Pacar, Gugun Nekat Nyebur ke Sungai Cisadane

Minggu, 24 Januari 2016 - 14:46 WIB
Cekcok dengan Pacar, Gugun Nekat Nyebur ke Sungai Cisadane
Cekcok dengan Pacar, Gugun Nekat Nyebur ke Sungai Cisadane
A A A
JAKARTA - Diduga cekcok dengan pacarnya, seorang pemuda di Tangerang nekat melakukan bunuh diri dengan cara menyeburkan diri ke Sungai Cisadane. Hingga kini petugas gabungan masih mencari jenazah korban di sekitar bednung pintu air 10, Tangerang.

menurut pacar korban ES (20), sebelumnya korban dan dirinya sempat bertengar mulut sekitar pukul 03.30 WIB, Minggu (24/1/2016) dinihari di dekat pintu air 10, kelurahan Mekarsari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang.

Disini, korban sempat mengajak saksi untuk menceburkan diri ke Sungai Cisadane, tetapi saksi tidak mau. Lalu ES berlari untuk mengambil motor. Ketika ES mencoba menghidupkan motor, korban langsung menceburkan diri ke Sungai Cisadane.

Saksi berusahan mencegah tetapi korban sudah terlanjur menenggelamkan dirinya sendiri. Selanjutnya saksi pulang kerumah untuk memberitahukan kepada keluarga saksi bahwa pacarnya (GD) bunuh diri.

Atas kejadian tersebut pihak kepolisian Sektor Neglasari Resor Metro Tangerang Kota segera mendatangi Tempat Kejadian Perkara dan menghubungi Tim SAR Kota Tangerang.

“Selanjutnya bersama warga sekitar melakukan upaya pencarian dengan melakukan penyisiran dilokasi korban menceburkan diri dan di bibir kali Cisadane. korban belum juga berhasil ditemukan,” ujar Kapolsek Neglasari, Kota Tangerang Kompol Sutrisno saat ditemui di lokasi bersama Kanit Reskrim Polsek Neglasari, IPTU Badruzaman.

“Hingga saat ini kami masih melakukan olah TKP guna penyelidikan terhadap motif dugaan bunuh diri tersebut dengan mengamankan ES ,” terangnya.

PILIHAN:

Buru Pembunuh Mirna, Polisi Kumpulkan 4 Alat Bukti Ini

Polisi Bawa Pembantu Jessica ke Rumah Aman
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4220 seconds (0.1#10.140)