Ratusan Sopir Taxi Geruduk DPRD Bali

Kamis, 21 Januari 2016 - 13:53 WIB
Ratusan Sopir Taxi Geruduk DPRD Bali
Ratusan Sopir Taxi Geruduk DPRD Bali
A A A
DENPASAR - Ratusan sopir taxi menggeruduk kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bali, Kamis (21/1/2016). Kedatangan mereka sebagai bentuk protes atas kehadiran kendaraan roda empat yakni, taxi uber dan grab taxi

Kordinator aksi Ketut Suwitra mengatakan, ratusan supir taxi atas nama pembela transportasi lokal di Bali ini mendatangi kantor DPRD Provinsi Bali dengan tujuan sebagai bentuk protes atas kehadiran taxi uber dan grab taxi menjadi alat transportasi penumpang di Bali.

Kendaraan roda empat yang telah beroperasi dengan nama Taxi Uber dan grab taxi, itu telah mengambil jalan kami sebagai pelaku transportasi lokal untuk mencari nafkah. Padahal jika di runut , kendaraan tersebut tidak mempunyai izin untuk beroperasi

"Kami di sini sudah susah, jangan di tambah susah lagi dengan kehadiran kendaraan transportasi bodong yang sengaja di biarkan beroperasi. Kami ingin DPRD harus tegas dalam menyikapi masalah tersebut," paparnya.

Imbuhnya, jika terbukti kedua taxi itu tidak berizin harus di habiskan dan tolong di hentikan agar taxi uber dan grab taxi tidak beroperasi kembali. "Kami ingin taxi-taxi itu untuk stop beroperasi di Bali," ujarnya.

Ketua DPRD Provinsi Bali, Adhi Wiaratama mengatakan, akan mempelajari dugaan munculnya informasi taxi uber dan grab taxi sebagai alat transportasi bodong.

"Kita akan pelajari kasus ini, kalau transportasi tersebut benar-benar tidak mengantongi izin, kami akan tindak tegas agar mereka berhenti beroperasi," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4326 seconds (0.1#10.140)