Hary Tanoesoedibjo Lepas 4.000 Pemudik dengan 80 Bus

Selasa, 18 April 2023 - 10:48 WIB
loading...
Hary Tanoesoedibjo Lepas 4.000 Pemudik dengan 80 Bus
Hary Tanoesoedibjo melepas 4.000 pemudik ke Pulau Jawa di JIEXPO Kemayoran, Selasa (18/4/2023). Ini bagian dari program Mudik Sehat Bareng Sasa dan iNews. Foto/Nurul Amanah
A A A
JAKARTA - Hary Tanoesoedibjo melepas 4.000 pemudik ke Pulau Jawa di JIEXPO Kemayoran, Selasa (18/4/2023). Ini merupakan bagian dari program Mudik Sehat Bareng Sasa dan iNews.

Acara ini juga dihadiri CEO & President Director PT Sasa Inti Rudolf Tjandra, Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Muhadjir Effendy, Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas dan Dirjen Perhubungan Darat serta perwakilan dari Kakorlantas.

Melalui program Mudik Sehat Bareng Sasa dan iNews, pemudik yang merupakan pedagang Sasa ini kembali ke kampung halaman tercinta dengan difasilitasi menggunakan sekitar 60 hingga 80 bus.

Hary bersyukur acara Mudik Sehat Bareng Sasa dapat terselenggara berkat kerja sama dan dukungan dari berbagai pihak.



"Saya mengucap syukur adanya acara ini kerja sama dari pemerintah, sponsor serta MNC Group. Hari ini akan berangkat sekitar 4.000 orang dengan 60-80 bus, hampir semuanya terkait dengan pedagang Sasa," kata Hary saat melepas pemudik di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (18/4/2023).

Dengan terselenggaranya acara mudik bersama ini, diharapkan bisa dapat membantu masyarakat untuk segera bertemu dengan keluarga tercinta di kampung halaman.

"Membawa keberkahan kepada pemudik karena bisa bersatu dengan keluarganya," harap Hary.

Pada kesempatan ini, Hary juga tidak lupa mengucapkan selamat jalan dan mendoakan para pemudik agar selamat sampai tujuan. Sehingga berbahagia bertemu keluarga di kampung halaman.



"Selamat jalan, selamat sampai tujuan, berbahagia bertemu keluarga," tutup Hary.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1509 seconds (0.1#10.140)