Warga Rusun Dikerjai Soal Listrik, Ini Kata PLN

Minggu, 10 Januari 2016 - 19:29 WIB
Warga Rusun Dikerjai Soal Listrik, Ini Kata PLN
Warga Rusun Dikerjai Soal Listrik, Ini Kata PLN
A A A
JAKARTA - Warga Rusun Muara Angke, Jakarta Utara merasa dikerjai oknum PLN yang melakukan perbaikan listrik di hunian mereka. PLN Disjaya sendiri mengaku belum mendapat laporan terkait masalah listrik di Rusun Muara Angke.

Deputi Manajer Komunikasi dan bina Lingkungan PLN Disjaya, Mambang Hertadi mengaku belum mendapatkan laporan mengenai keluhan warga Rusun Muara Angke.

Namun dirinya berjanji, akan menindaklanjuti keluhan ini kepada manajer operasional harian PLN Disjaya. "Saya akan teruskan kepada bagian lain untuk membenahinya," kata Mambang, Minggu (10/1/2016).

Mengenai adanya dugaan praktek tarikan uang saat melakukan perbaikan, Bambang enggan berkomentar.

Terpisah Kepala Dinas Kelautan dan Ketahanan Pangan Pemprov DKI Jakarta, Darjamuni mengaku belum mengetahui masalah tersebut.

"Memang kalo rusun itu, pengelolanya masih milik kami (DKKP). Besok kami akan kesana dan melihat masalahnya, dan mencari solusinya," ucap Darjamuni ketika di konfirmasi.

Selain berjanji akan mencari permasalahan, sebagai pihak pengelolah rusun itu, Darjamuni mengaku akan berkoordinasi sepenuhnya dengan PLN selaku instansi yang membenahi masalah ini.

PILIHAN:

Oknum TNI AL Aniaya 2 Polisi Saat Mengatur Lalu Lintas
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7518 seconds (0.1#10.140)