H-2 Cuti Bersama, Kemacetan Parah Terjadi di Ruas Tol Jakarta

Senin, 17 April 2023 - 09:04 WIB
loading...
H-2 Cuti Bersama, Kemacetan Parah Terjadi di Ruas Tol Jakarta
Lalu lintas di sejumlah titik di tol Jakarta masih mengalami kemacetan pagi ini misalnya di ruas Tol Jakarta-Tangerang dan Tol Dalam Kota. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Dua hari menjelang cuti bersama Lebaran 2023, lalu lintas di sejumlah titik di tol Jakarta masih mengalami kemacetan pagi ini. Sejumlah tol yang mengalami kemacetan yakni Tol Jakarta-Tangerang dan Tol Dalam Kota.

Di Tol Jagorawi tepatnya di Tomang yang mengarah ke Slipi mengalami mengalami kemacetan. Hal itu disebabkan dengan adanya kepadatan volume kendaraan.



“08.09 WIB #Tol_DalamKota Kamal Jalur Atas - Kapuk PADAT, kepadatan volume lalin. Tomang - Slipi PADAT, kepadatan volume lalin,” tulis Jasa Marga di laman resminya yang dilihat, Senin (17/4/2023).

Sementara untuk tol dari arah Cawang menuju Tebet juga mengalami kemacetan.

“08.09 WIB #Tol_DalamKota Cawang - Tebet PADAT, kepadatan volume lalin” tulisnya.



Selain itu, Tol Jakarta-Cikampek dari Tambun KM 19 - KM 18 arah Cawang mengalami kemacetan akibat adanya pekerjaan kontruksi kereta cepat.

“08.10 WIB #Tol_Japek Tambun KM 19 - KM 18 arah Cawang PADAT, ada Pekerjaan kontruksi kereta cepat di lajur 1-bahu luar/kiri. Jatiwaringin KM 03 - Cawang PADAT, kepadatan volume lalin,” urainya.

Kemudian, Tol Jakarta - Tangerang mengalami kepadatan mulai dari Kunciran ke arah Karang Tengah.

“08.09 WIB #Tol_Janger Karawaci - Tangerang PADAT, kepadatan volume lalin. Kunciran - Karang Tengah PADAT, kepadatan volume lalin. Kembangan - Kedoya PADAT, kepadatan volume lalin,” jelasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2190 seconds (0.1#10.140)