Anggota DPR dari PDIP yang Maki Polisi Minta Maaf

Selasa, 05 Januari 2016 - 17:47 WIB
Anggota DPR dari PDIP yang Maki Polisi Minta Maaf
Anggota DPR dari PDIP yang Maki Polisi Minta Maaf
A A A
JAKARTA - Anggota Komisi III DPR dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Herman Hery dan Kasubdit Narkoba Polda NTT, AKBP Albert Neno muncul di Gedung Bareskrim Polri.

Dua orang yang sebelumnya berseteru ini tampak akur. Herman Hery, pemilik minuman keras yang mengancam AKBP Albert melalui sambungan telefon itu meminta maaf atas perbuatannya.

"Beliau ini (Albert) sangat dekat dengan orangtua saya. Beliau bertugas di kampung saya. Atas itu semua, kami sudah bertemu dan berbicara, hati kami masing-masing sudah plong," kata Herman di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (5/1/2016).

Diakui Herman, dirinya ingin menyampaikan permintaan maaf kepada Albert secara langsung. Namun, Herman merasa kesulitan menemui Albert hingga bertemu di Bareskrim Polri.

"Saya cari beliau, susah, saya telpon pak Kapolda, katanya ada di sini, saya temui. Saya datang untuk menemui. Yang menengahi ibu saya," ucap Herman.

Meski keduanya telah bermaafan, kasus yang kini ditangani Bareskrim Polri itu akan terus diproses. "Tidak (dicabut laporannya), berjalan tetap dalam penyidikan profesional. Tanpa intervensi siapapun," ucap Herman.

Saat disinggung soal umpatan dan ancaman yang diucapkan Herman Hery kepada AKBP Albert usai merazia minuman keras milijnya, Herman enggan berkomentar banyak.

Ia beralasan tak mau mengungkit persoalan yang sudah berlalu. "Saya tak bicara teknis lagi, semua sudah di penyidik. Yang penting sebagai manusia saya meminta maaf," ucap Herman.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2254 seconds (0.1#10.140)