Abidzar Al Ghifari Ulang Tahun, Raffi Ahmad Kasih Kado Vespa Pemberian Arief Muhammad

Jum'at, 14 April 2023 - 13:41 WIB
loading...
Abidzar Al Ghifari Ulang Tahun, Raffi Ahmad Kasih Kado Vespa Pemberian Arief Muhammad
Mengetahui Abidzar Al Ghifari gemar naik motor sambil berdakwah, Raffi Ahmad pun menghibahkan sebuah vespa matic dari Arief Muhammad. / Foto: Instagram @raffinagita1717
A A A
JAKARTA - Abidzar Al Ghifari dan ibunya, Pipik Dian Irawati alias Umi Pipik diundang untuk memberi kajian di rumah Raffi Ahmad. Kebetulan dalam momen tersebut, putra mendiang Ustaz Jefri Al Buchori (Uje) itu tengah berulang tahun.

Ya, Abidzar berulang tahun ke-22 pada 13 April 2023. Mengetahui Abidzar gemar naik motor sambil berdakwah, Raffi pun menghadiahinya sebuah vespa matic.

Raffi membagikan momen tersebut melalui akun Instagram miliknya @raffinagita1717. Dalam keterangannya, suami Nagita Slavina itu juga menjelaskan bahwa sebenarnya motor tersebut merupakan permberian dari Arief Muhammad .



Akan tetapi, karena jarang dipakai, dan dirasa lebih bermanfaat jika diberikan kepada Abidzar yang hobi naik motor sambil berdakwah. Raffi sendiri juga sempat meminta izin kepada Arief Muhammad.

"Kado ulang tahun, Sebenernya ini motor dari @ariefmuhammad. Mohon izin aku hibahkan kepada @abidzar73 anak muda yang lagi seneng naik motor sambil dakwah," sebut Raffi dalam keterangan unggahannya, yang dikutip Jumat (14/4/2023).

Tak ketinggalan, Raffi mengucapan selamat ulang tahun kepada Abidzar dan berharap motor vespa matiknya bisa bermanfaat bagi Abidzar. "Berkah dan barokah biar jadi manfaat buat banyak orang... Amin YRA, Happy Bday Bro @abidzar73," tulis Raffi.

Abidzar Al Ghifari Ulang Tahun, Raffi Ahmad Kasih Kado Vespa Pemberian Arief Muhammad
(Foto: Tangkapan layar Instagram @raffinagita1717)

Dalam kolom komentar unggahan tersebut, terdapat tanggapan dari Abidzar. Dia menyampaikan terima kasih atas pemberian vespa dari Raffi. "Terima kasih banyak aa Insya Allah berkah," komentar Abidzar.

Pada unggahan itu, juga tampak respons dari Arief Muhammad. Dia tampak ikut senang motor pemberiannya itu dihibahkan kepada Abidzar. Bahkan, Arief yang juga hobi naik motor mengajak Abidzar untuk riding bersama.

"Siappp. Happy Birthday bro Abidzar. Kapan-kapan riding bareng," sebut Arief Muhammad.



Gayung bersambut, Abidzar pun merespons positif ajakan Arief Muhammad itu. "Yuk gaskan bang kita atur," sahut Abidzar.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1679 seconds (0.1#10.140)