alexa snippet

AMS Bantah Kabar akan Hadang Habib Rizieq di Purwakarta

AMS Bantah Kabar akan Hadang Habib Rizieq di Purwakarta
LSM Angkatan Muda Siliwangi (AMS) membantah kabar akan menghadang kedatangan rombongan Habib Rizieq di Purwakarta. Habib Rizieq. (Sindonews)
A+ A-
PURWAKARTA - Ketua Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq, dijadwalkan akan menghadiri pelantikan FPI Purwakarta di Kampus Universitas Pendidikan Indonesia, Purwakarta, Sabtu 19 Desember 2015. Isu negatif pun berhembus. Angkatan Muda Siliwangi (AMS) akan menghadang kedatangan Habib Rizieq.

Itu tak lain karena persoalan dengan Habib Rizieq belum selesai. Karena dia tak kunjung minta maaf setelah dituduh memelesetkan salam sampurasun menjadi campur racun.

Isu itu pun ternyata sudah sampai ke kubu AMS. Ketua Umum DPP AMS, Noery Ispandji Firman, membenarkan memang ada selentingan informasi tersebut. Tapi dia menegaskan itu hanya isu.

"Ini ada isu yang ingin memperkeruh suasana. Katanya anggota FPI akan datang dari berbagai daerah ke Purwakarta untuk hadir dalam acara tersebut. Lalu ada juga isu AMS akan menghadang," kata Noery di Sekretariat DPP AMS, Kota Bandung, Jumat (18/12/2015).

Diakuinya, isu-isu semacam itu sangat meresahkan. Yang dikhawatirkan justru ada pihak yang tersulut isu tersebut dan berbuat hal negatif.

"Kita khawatir ada pihak ketiga yang ingin memanfaatkan situasi. Makanya saya mengimbau kepada seluruh anggota AMS untuk menahan diri, jangan terpancing oleh gerakan-gerakan yang akan menimbulkan konflik," tegasnya.

Dia pun meminta semua pihak waspada. Sebab bisa saja ada yang menyamar menjadi anggota FPI atau AMS kemudian berbuat hal negatif dan jadi provokator. "Kita harus jaga kondusivitas yang ada di Jawa Barat ini," imbau Noery.
 



(sms)
views: 18.236
loading gif
Top