Ribuan Warga Serang Doakan Ibunda Rano Karno

Senin, 07 Desember 2015 - 03:41 WIB
Ribuan Warga Serang Doakan Ibunda Rano Karno
Ribuan Warga Serang Doakan Ibunda Rano Karno
A A A
SERANG - Ribuan masyarakat Kota Serang mengirimkan doa untuk Ibunda Gubernur Banten Rano Karno, Hj Lily Isiarti Soekarno M Noor saat menyaksikan konser musik di Alun-Alun Serang.

Pemberian doa bersama dilakukan saat band reagge Momonon asal Kota 'Multatuli' Rangkasbitung tampil dalam Launching SIM online yang digelar Polda Banten.

Doa bersama dilakukan tidak lama setelah Momonon mendapatkan kabar bahwa ibunda pimpinan Tanah Jawara itu meninggal. Dengan antusias, dia mengajak seluruh ribuan penonton yang hadir dan memimpin doa bersama.

“Ada berita duka, yakni telah meninggal Ibunda Gubernur Banten. Mari kita membacakan Al-Fatihah bersama untuk almarhumah, agar diterima di sisi-NYA dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. Mari kita menundukan kepala bersama,” kata salah satu personil band Gozil, Sabtu (6/12/2015).

Ribuan fans yang awalnya riuh setelah mendengarkan lagu pertama yang dibawakan Momonon, tiba-tiba hening dan menundukan kepala bersama.

Untuk diketahui, Ibunda si Doel meninggal dunia diusia 77 tahun saat dirawat di RS Puri Cinere, Depok, sekitar pukul 18.00 Wib akibat komplikasi jantung yang dideritanya sudah lama.

Jenazah almarhumah disemayamkan di Perumahan Bumi Karang Indah, Jalan Karang Asri 7, No 1 A, Lebak Bulus.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4759 seconds (0.1#10.140)