Senjata Makan Tuan, Pria Ini 'Ditikam' Jago Sendiri Saat Sabung Ayam

Jum'at, 07 April 2023 - 16:23 WIB
loading...
Senjata Makan Tuan, Pria Ini Ditikam Jago Sendiri Saat Sabung Ayam
Dua pria mengadu ayam di Meksiko. Foto/twitter
A A A
COLIMA - Sabung ayam di kota Colima, Meksiko, berubah menjadi pertumpahan darah setelah ayam jantan melawan tuannya sendiri.

Kabar tersebut diungkapkan media setempat. Cuplikan dari tempat sabung ayam yang beredar online pada 4 April 2023 itu menunjukkan dua pria mengadu ayam jantan mereka satu sama lain untuk berkelahi.



Ayam-ayam itu tampaknya memakai taji buatan yang setajam pisau, memungkinkan mereka memberikan luka maksimal pada lawannya.

Namun, salah satu ayam jago memutuskan menyerang tuannya alih-alih ayam lawan, mencetak beberapa pukulan ke kaki sang tuan dalam hitungan detik.



Pemilik ayam jago akhirnya berhasil memegang ayamnya, dengan ayam lawan mengambil kesempatan memberikan beberapa serangan berdarah padanya.

Pria itu juga menderita luka di lengan dalam pertempuran sengit itu.

Pria itu kemudian jatuh ke tanah dengan darah mengalir dari kakinya, karena ayam jantan itu tampaknya telah menembus pembuluh darah besar.

Penonton sabung ayam kemudian bergegas membalut kaki pria itu, menyeretnya keluar dari lokasi sabung ayam.

Rekaman tambahan yang sangat gamblang yang diambil setelah insiden tersebut menunjukkan pria itu menderita setidaknya tiga luka sayatan yang dalam di kakinya.

Sabung ayam tetap legal, atau, setidaknya, ditoleransi di sebagian besar Meksiko. Pertarungan rutin berlangsung selama pameran regional dan perayaan lainnya.
(sya)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1814 seconds (0.1#10.140)