Semarakkan Ramadan, GMP Bagi-bagi Takjil di Bantar Gebang

Jum'at, 07 April 2023 - 11:33 WIB
loading...
Semarakkan Ramadan, GMP Bagi-bagi Takjil di Bantar Gebang
Relawan GMP kepada warga dan pedagang di sekitar Pasar Bantar Gebang di Kota Bekasi, Kamis (6/4/2023). Kegiatan ini untuk menyemarakkan bulan suci Ramadan. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
BEKASI - Relawan Ganjar Muda Padjajaran (GMP) kepada warga dan pedagang di sekitar Pasar Bantar Gebang di Kota Bekasi. Kegiatan ini untuk menyemarakkan bulan suci Ramadan.

"Kami mengadakan kegiatan berbagi takjil bersama warga karena memang momentumnya bertepatan dengan menjelang berbuka puasa," kata Perwakilan Koordinator Pusat GMP Dennis M Septian di sela-sela pembagian takjil di Pasar Bantar Gebang, Kamis (6/4/2023).

Dennis mengatakan, pihaknya menyasar warga dan pedagang di sekitar Pasar Bantar Gebang untuk membantu memudahkan mereka dalam berbuka puasa. Selain itu, relawan Ganjar Pranowo tersebut juga menyambung tali silaturahmi bersama warga Jawa Barat.

GMP juga memperkenalkan sosok Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo kepada warga dan pedagang. "Diketahui, Pak Ganjar juga sangat peduli kepada masyarakat menengah ke bawah," ujarnya.

Warga dan pedagang antusias menerima takjil yang dibagikan relawan GMP. Dia berharap GMP dapat terus konsisten melaksanakan kegiatan yang bermanfaat bagi warga, khususnya yang menengah ke bawah.

Rifki, pedagang Pasar Bantar Gebang menyambut positif kegiatan bagi-bagi takjil yang dilakukan GMP. Menurut dia, momennya sangat tepat karena menjelang waktu berbuka puasa. "Kami sebagai pedagang dan warga di sekitar Pasar Baru Bantar Gebang merasa terbantu untuk berbuka puasa," katanya.

Dia berharap kegiatan berbagi takjil ini bisa diselenggarakan GMP lagi di beberapa wilayah, khususnya Jawa Barat. Dalam kegiatan ini, relawan GMP menyalurkan 150 bungkus gorengan, lepat, es candil, bubur sumsum, dan lainnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0838 seconds (0.1#10.140)