Dianiaya Sejumlah Orang, Anggi Meregang Nyawa

Selasa, 01 Desember 2015 - 02:00 WIB
Dianiaya Sejumlah Orang, Anggi Meregang Nyawa
Dianiaya Sejumlah Orang, Anggi Meregang Nyawa
A A A
GARUT - Anggi Nugraha (25) warga Kampung Jati, Desa Jati, Kecamatan Tarogong Kaler, Kabupaten Garut, tewas setelah dianiaya sejumlah orang.

Penganiayaan itu terjadi di salah satu kos-kosan Jalan Terusan Pembangunan, Kecamatan Tarogong Kidul. Sejumlah saksi menuturkan, peristiwa penganiayaan itu terjadi pukul 14.30 WIB.

"Korban meregang nyawa di ICU RSUD dokter Selamet. Peristiwanya terjadi sekitar pukul 14.30 WIB, sementara kami baru menerima laporan kejadian itu pukul 16.30 WIB," kata Kapolsek Tarogong Kidul Kompol Richard, Senin (30/11/2015).

Ia menambahkan, aparat kepolisian langsung melakukan olah TKP begitu mendapat laporan. Seorang saksi di lokasi kejadian dimintai keterangan. "Informasinya masih simpang siur, sebab hanya sedikit saksi yang melihat kejadian itu," ujarnya.

Saksi kasus penganiayaan ini sendiri adalah orang yang mengantar korban ke rumah sakit. Saksi tersebut, tambah Richard, melihat korban ditendang oleh seseorang.

"Namun saat ditanya berapa orang yang melakukan penganiayaan, ia tidak begitu mengetahuinya. Ia hanya menuturkan korban ditendang salah satu dari pelaku," ungkapnya.

Hingga berita ini ditulis, aparat kepolisian masih melakukan olah TKP dan memasang garis Polisi di lokasi bangunan yang menjadi tempat penganiayaan. Bangunan tersebut merupakan kosan kecil yang berdampingan dengan tempat studio foto.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, sehari-harinya korban bekerja serabutan yang biasa mangkal di bengkel dan menjadi sopir tembak.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.3951 seconds (0.1#10.140)