Maling Gondol Peralatan Musik di Klub Dangdut

Minggu, 29 November 2015 - 16:43 WIB
Maling Gondol Peralatan Musik di Klub Dangdut
Maling Gondol Peralatan Musik di Klub Dangdut
A A A
BANDUNG - Klub Dangdung dan Karaoke Sahara di Jalan Sudirman, Kelurahan Karanganyar, Astanaanyar, Kota Bandung disatroni maling, Minggu (29/11/2015).

Salah seorang pegawai, Anne (26), mengatakan, kejadian tersebut baru diketahui saat dia yang bertugas sebagai admin datang ke lokasi sekira pukul 11.46 WIB. saat datang Anne melihat kondisi pintu sudah terbuka.

"Saya kira cleaning service (CS) udah datang karena kunci gembok sudah terbuka rapi dan disimpan di kursi. Saya masuk ke dalam ternyata tidak ada siapa-siapa," katanya kepada wartawan di lokasi kejadian.

Awalnya Anne tak menaruh curiga terhadap kondisi tersebut. Namun saat hendak memasukan motor ke dalam, Anne dibuat kaget karena CS yang biasa membuka pintu baru datang.

Tanpa pikir panjang Anne pun langsung mengajak sang CS yang baru datan tersebut untuk memeriksa kondisi tempatnya bekerja. Saat diperiksa ternyata sejumlah barang sudah raib.

"Setelah yakin ini kejadian pencurian saya langsung telepon supervisior. Kemungkinan maling itu lewat pintu depan, karena di sini tidak ada pintu lain lagi," jelas Anne.

Ditempat yang sama Kapolsekta Astanaanyar Kompol Medi Suti mengatakan, diduga pelaku masuk tanpa melakukan perusakaan kunci gembok.

"Salah seorang saksi menyebut pagi tadi ada orang berbaju merah masuk ke tempat ini. Tapi tidak ditegur karena dikirannya pegawai biasa," tuturnya.

Dari kejadian tersebut maling berhasil menggondol sejumlah barang seperti Monitor, CPU, mixer music, dan dua alat musik keyboard dengan total kerugian mencapai puluhan juta rupiah
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3606 seconds (0.1#10.140)