Reunian, Ini Daftar Cast Mighty Morphin Power Rangers 2023

Rabu, 05 April 2023 - 07:29 WIB
loading...
Reunian, Ini Daftar Cast Mighty Morphin Power Rangers 2023
Daftar cast Mighty Morphin Power Rangers 2023 seperti menjadi ajang reuni para bintang setelah perilisan serialnya pada era 1990-an. / Foto: Instagram @stevecardenaspr
A A A
JAKARTA - Daftar cast Mighty Morphin Power Rangers 2023. Generasi 1990-an mungkin sudah tidak asing dengan serial Power Rangers. Serial pahlawan super ini begitu menghibur dan menemani anak-anak pada masanya.

Kini, setelah 30 tahun, serial ini siap diangkat menjadi sebuah film bertajuk Morphin Power Rangers: Once and Always. Film ini nantinya akan tayang di platform streaming Netflix, dan dijadwalkan rilis pada April 2023.

Bukan hanya menghadirkan kisah yang bikin nostalgia, para pemain sekaligus tokoh Rangers ini juga turut dibintangi aktor dan aktris sebelumnya. Momen ini menjadi ajang reuni para bintang setelah perilisan serialnya pada era 1990-an.



Mighty Morphin Power Rangers 2023 atau Morphin Power Rangers: Once and Always ini akan menceritakan bersatunya para Rangers melawan musuh yang ingin menguasai dunia, Rita Repulsa.

Tugas Rangers tentu untuk bersatu melawan musuh tersebut dan melindungi banyak orang.

Lantas, siapa saja yang akan kembali membintangi film Morphin Power Rangers: Once and Always dan memerankan karakter mereka sebelumnya? Berikut daftarnya!

1. Steve Cardenas

Reunian, Ini Daftar Cast Mighty Morphin Power Rangers 2023
(Foto: Instagram @stevecardenaspr)

Pertama ada Steve Cardenas. Dia merupakan aktor senior yang akan kembali memerankan Rangers merah dalam film ini.

Steve akan kembali memerankan karakter Rocky DeSantos. dia juga merupakan pemimpin dan Rangers utama dari anggota yang lain.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2966 seconds (0.1#10.140)