Di Situbondo Ketua Umum Perindo Dipanggil 'Cak HT'

Kamis, 26 November 2015 - 00:49 WIB
Di Situbondo Ketua Umum Perindo Dipanggil Cak HT
Di Situbondo Ketua Umum Perindo Dipanggil 'Cak HT'
A A A
SITUBONDO - Di Kabupaten Situbondo Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dipanggil dengan sebutan Cak HT. Panggilan ini dianggap lebih mengakrabkan dan egaliter terhadap Hary Tanoe.

Acara gala dinner ini dikemas dengan tema '1 Jam bersama Cak HT','Mendekatkan Situbondo kepada HT, Merangkul HT untuk Situbondo. Tak hanya itu, panggilan 'Cak HT' juga beberapa dilontarkan oleh dua pembawa acara tersebut.

Dihadapan para tokoh masyarakat Situbondo, Cak HT memaparkan bagaiman kondisi Indonesia. Mayoritas masyarakat Indonesia masih jauh dari kesejahteraan. "Dalam standar International masyrakat kita masih banyak yang berpenghasilan dibawah USD 1.000 per orang per tahun sekitar 70%," katanya, Rabu malam (25/11/2015) .

Partai Perindo hadir untuk berbuat sesuatu bagi Indonesia. Yang harus dilakukan adalah bagaimana mengangkat kesejahteraan masyarakat Indonesia. Kata Cak HT, terjun ke dunia politik ini adalah pilihan setelah melihat kondisi Indonesia.

"Saya pengusaha kemudian terjuan ke dunia politik. Karena hidup adalah Pilihan. Semakin kita tahu Indonesia maka akan terpanggil. Kalau bahasa Jawanya, apakah nyucuk," kata HT.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9601 seconds (0.1#10.140)