Hendak Ikut Upacara, Guru SD Tabrak Batu

Rabu, 25 November 2015 - 22:44 WIB
Hendak Ikut Upacara, Guru SD Tabrak Batu
Hendak Ikut Upacara, Guru SD Tabrak Batu
A A A
KEFAMENANU - Bermaksud mengikuti upacara bendera bertepatan dengan Hari Guru, Arnold Yancen Neno Naikteas (32), Guru SD Katolik Usapibaki, Desa Banuan, Kecamatan Insana Barat, Timor Tengah Utara, Nusa Tenggara Timur (NTT), kritis dalam kecelakaan tunggal di Desa Fatumtasa.

Awalnya, Arnold Yancen Neno berboncengan dengan rekannya, Fransiskus Funan, (49), menggunakan sepeda motor dari Desa Banuan menuju Wini, untuk menghadiri upacara HUT PGRI di Wini, Insana Utara.

Namun, saat tiba di Desa Fatumtasa, dalam perjalanan menuju Wini Kecamatan Insana Utara, sekira jam 07.30 Wita, korban yang mengendarai motor hilang kontrol sehingga menabrak batu dan keduanya langsung terjatuh.

Pengemudi mengalami luka kritis karena kepala terbentur batu sehingga langsung dilarikan ke RSUD Belu di Atambua, sedangkan korban yang dibonceng mengalami luka lecet pada lutut kiri dan patah tulang pada lengan kiri dirawat di Puskesmas Wini.

Kasat Lantas Polres TTU Iptu I Made Juni Artawan, saat dihubungi melalui handphone selulernya, Rabu (25/11/2015) membenarkan peristiwa itu.

"Ya memang benar kejadian itu dan saat ini kita sudah mengamankan sepeda motor yang dikendarai sebagai barang bukti."
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7069 seconds (0.1#10.140)