Kelelahan, Warga Tasikmalaya Tewas di Majalengka

Selasa, 24 November 2015 - 19:19 WIB
Kelelahan, Warga Tasikmalaya Tewas di Majalengka
Kelelahan, Warga Tasikmalaya Tewas di Majalengka
A A A
MAJALENGKA - Tono Hidayat (39), warga Blok Ampera RT 4/RW 7, Desa Panglayungan, Kecamatan Cipedes, Kota Tasikmalaya, ditemukan tewas di teras toko PUD Utama Desa Panjalin Kidul, Kecamatan Sumberjaya, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

Kapolsek Sumberjaya AKP Dedi Budiana membenarkan penemuan mayat tersebut dan langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dengan membuat garis polisi.

Menurut dia, dari hasil visum yang dilakukan dokter Puskesmas Sumberjaya tidak ditemukan luka atau lebam dalam tubuh korban, sehingga korban diduga tewas karena mengalami kelelahan.

"Dari pemeriksaan medis korban diduga sakit sebelumnya, mata korban merah, sehingga kami menduga korban tewas karena kelelahan," ujar Kapolsek.

Pada saat olah TKP dilakukan, lanjut dia, petugas menemukan satu sachet obat yang diduga diminum korban. "Kemungkinan korban merasa nyeri di tubuhnya dan menduga masuk angin, lalu membeli obat dan tanpa diduga korban langsung meninggal dunia," ucapnya.

Melihat itu, petugas kepolisian langsung memberitahu keluarga korban, berkoordinasi dengan Polres Kota Tasikmalaya, perusahan tempat korban bekerja, dan membawa jenazah korban ke RSUD Cideres Kadipaten.

"Sambil menunggu keluarga, jenazah korban kami kirim ke RSUD Cideres agar lebih aman," ucapnya.

PILIHAN:
Curanmor Modus Pesan Soto Kembali Terjadi di Semarang
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5717 seconds (0.1#10.140)