RX King-Mobil Pikap Tabrakan, Tiga Tewas Seketika

Senin, 23 November 2015 - 00:29 WIB
RX King-Mobil Pikap Tabrakan, Tiga Tewas Seketika
RX King-Mobil Pikap Tabrakan, Tiga Tewas Seketika
A A A
PADANG - Tiga orang tewas dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Sutan Syahrir, Kecamatan Padang Selatan, Kota Padang, Sumatera Barat, Minggu (22/11/2015).

Musibah itu melibatkan sepeda motor Yamaha RX King BA 4114 AK antara mobil pikap B 8958 BG.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polresta Padang AKP Indra Sandri menjelaskan ketiga korban terdiri atas pengendara dan penumpang sepeda motor RX King dan satu penumpang mobil pikap.

“Untuk RX King itu pengendarannya Wiyono (38) dan penumpangnya Sukito (37). Sementara penumpang mobil yang meninggal tersebut (bernama) Jalaluddin, mereka meninggal di lokasi,” katanya, Minggu (22/11/2015)

Sebelum kecelakaan, kata dia, diketahui sepeda motor yang dikemudikan korban melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Pasar Raya menuju Teluk Bayur.

Dari arah berlawanan, datang mobil pikap yang juga berkecepatan tinggi. “Kedua kendaraan ini dengan kecepatan tinggi sehingga ketika berhadapan tak bisa dihindarkan, akhirnya terjadilah kecelakaan,” ungkapnya.

Sementara sopir mobil bernama Rahman menderti luka ringan dan dirawat di RSUP M. Djamil Padang.

“Kita masih memeriksa sopirnya soal penyebab kecelakaan secara jelas, memang anggota kita sudah olah TKP (tempat kejadian perkara) untuk memperkuat bukti tentu kita periksa dulu sopirnya,” tuturnya.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.1145 seconds (0.1#10.140)