Cerita Wijin saat Putus dari Gisella Anastasia, Sang Ibu Sempat Menangis

Senin, 03 April 2023 - 10:30 WIB
loading...
Cerita Wijin saat Putus dari Gisella Anastasia, Sang Ibu Sempat Menangis
Wijaya Saputra alias Wijin bercerita bahwa sang ibunda sempat menangis saat mengetahui hubungannya dengan Gisella Anastasia kandas. Foto/YouTube Feni Rose Offiicial
A A A
JAKARTA - Wijaya Saputra alias Wijin bercerita bahwa sang ibunda sempat menangis saat mengetahui hubungannya dengan Gisella Anastasia kandas.

Momen tersebut diungkap Wijin dalam perbincangannya di Channel YouTube Feni Rose Official, Senin (3/4/2023).

"Nangis mami aku," kata Wijin, dikutip dari YouTube Feni Rose Official, pada Senin (3/4/2023),

Bahkan, Wijin menceritakan sang bunda tak pernah nangis saat dirinya putus dengan wanita lain, sebelum Gisel. Ibunda Wijin baru benar-benar sedih sampai tak mampu membendung air mata saat putranya itu tak lagi menjalin asmara dengan Gisel.



"Dari semua mantan yang pernah aku pacarin, (putus dari Gisel) dia nangis," ungkap Wijin.

Tak heran, sejak awal memacari ibunda Gempita Nora Marten itu, ibu Wijin memang sudah merasa cocok dengan Gisel. Pasalnya, Gisel memiliki sifat yang begitu ramah pada siapapun.

Terlebih, ibunda Wijin juga sudah mengenal dan sering bertemu putri semata wayang Gisel yakni Gempi. Saat Wijin dan Gisel putus, akhirnya pelantun lagu Cara Lupakanmu itu lah yang berperan menjelaskan kondisi tersebut pada ibunda Wijin.

"Gisel yang jelasin, akhirnya dia nangsi. Gisel telfon katanya aku udah telfon mami ya," tutur Wijin.

Gisella Anastasia dan Wijaya Kusuma pernah menjalin hubungan asmara selama tiga tahun. Jalinan cinta mereka menjadi sorotan publik lantaran Gisel belum lama bercerai dari Gading Marten.

Setelah putus di akhir tahun 2021, kini mereka diisukan kembali bersama. Namun menurut Gisel, dirinya dan Wijin hanya sebatas berteman.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2962 seconds (0.1#10.140)