Kecelakaan Maut, Wanita Paruh Baya Ini Tewas Terjepit Truk

Minggu, 02 April 2023 - 23:55 WIB
loading...
Kecelakaan Maut, Wanita Paruh Baya Ini Tewas Terjepit Truk
Warga bergotong royong membalikkan truk yang terbalik usai menabrak pemotor, di Kendari, Minggu (2/4/2023). Pemetor tewas mengenaskan karena terjepit badan truk. Foto: iNewsTV/Febriyono Tamenk
A A A
KENDARI - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Piere Tendean, Kecamatan Baruga, Kota Kendari , Sulawesi Tenggara, Minggu sore (2/4/2023). Wanita paruh baya pengendara motor tewas mengenaskan terjepit truk pengangkut pagar beton.

Peristiwa mengerikan itu sempat direkam warga setempat saat truk pengangkut pagar beton menabrak dan menimpa seorang pengendara motor.

Warga yang melihat peristiwa tersebut mencoba melakukan pertolongan terhadap warga yang terjepit badan truk, dengan bergotong royong membalikan truck menggunakan tali.



Namun nahas, akibat tertindis truk yang berisi pagar beton pengemudi motor, seorang wanita paruh baya yang identitasnya belum diketahui tewas di tempat.



Berdasarkan keterangan sopir truk, La Musiri ( 37 ), saat tabrakan terjadi ada sebuah mobil yang berbalik arah secara tiba – tiba di depanya, sehingga ia tak mampu mengendalikan laju kendaraan.

“Saat itu saya langsung banting stir ke arah kiri dan langsung terbalik dan menimpa seorang pengendara motor yang akan keluar lorong,” katanya.

Petugas Kepolisian Satlantas Polresta Kendari yang tiba di lokasi kejadian langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan memeriksa beberapa saksi yang berada di lokasi.



“Kami langsung olah TKP di lapangan dan memeriksa beberapa saksi,” kata Kasubnit Gakkum Satlantas Polresta Kendari, Ipda Fadlan.

Petugas kemudian mengamankan mobil truck DT 9545 LE dan sepeda motor matic serta pengemudi truk ke Pos Unit Lakalantas Polresta Kendari untuk dilakukan pemeriksaan.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2337 seconds (0.1#10.140)