Wakil Ketua Perindo Dipukul Pakai Kayu Berpaku

Selasa, 17 November 2015 - 10:30 WIB
Wakil Ketua Perindo Dipukul Pakai Kayu Berpaku
Wakil Ketua Perindo Dipukul Pakai Kayu Berpaku
A A A
PADANG - Penemuan mobil Fortuner warna silver dengan bernomor polisi BH 1969 WJ di Padang, Sumatera Barat milik Ali Kasim, kader Perindo Jambi masih belum berhasil mengungkap keberadaan korban.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Jambi Iskandar Budiman membenarkan bahwa mobil Fortuner itu milik Ali Kasim, wakil ketua DPD Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kabupaten Tebo, Provinsi Jambi, yang membidangi Hubungan Antar Lembaga.

"Menurut informasi yang kita peroleh, kader kita ini pulang kuliah dari Universitas Muara Bungo (UMB) pada Sabtu (14/11/2015) pukul 16.00 WIB. Saat di jalan ada dua orang memepet mobil teman kita ini, kemudian saudara Ali Kasim keluar dan terjadi pertengkaran mulut, salah satu temannya memukul kepalanya dari belakang, pakai kayu, ujungnya itu ada paku, hingga berdarah," katanya Selasa (17/11/2015)

Setelah dipukul, korban langsung pingsan. Kemudian korban langsung dimasukkan ke dalam mobil oleh dua orang pelaku tersebut. "Kejadian itu di depan Studio 5 atau sekitar 1 kilometer dari kampus korban," tuturnya.

Saat itu, ada saksi yang melihat kendaraan pelaku dan korban lalu mencatat nomor kendaraan pelaku dan korban.

"Namun setelah kejadian itu warga setempat tidak mengetahui lagi ke mana kedua pelaku itu bawa korban. Informasi terakhir mobil korban ditemukan di Padang, Sumatera Barat pada Minggu (15/11/2015). Kita meminta kepada kepolisian untuk menuntaskan kasus ini. Kita sebagai keluarga besar Partai Perindo Jambi terpukul atas kejadian yang dialami kader kita," ujarnya.

Sebelumnya, Kasat Reskrim Polresta Padang AKP Abdus Syukur membenarkan mobil Fortuner warna silver milik Ali Kasim ini ditemukan di Simpang Empat Ketaping Padang dalam keadaan terkunci pada hari Minggu (15/11/2015) pukul 14.00 WIB. Di dalamnya juga ada bercak darah. Diduga, Ali Kasim menjadi korban pencurian dan kekerasan.

"Untuk kasus ini kita serahkan sepenuhnya kepada Polres Muara Bungo Jambi, sebab kejadian di sana dan hari ini pihak Polres Muara Bungo akan menjemput mobil milik korban," pungkasnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5402 seconds (0.1#10.140)