Justin Bieber dan Hailey Baldwin Dinilai Remehkan Puasa, Gauhar Khan: Betapa Bodohnya Mereka

Sabtu, 01 April 2023 - 18:24 WIB
loading...
Justin Bieber dan Hailey Baldwin Dinilai Remehkan Puasa, Gauhar Khan: Betapa Bodohnya Mereka
Justin Bieber dan istrinya, Hailey Baldwin jadi sorotan publik, karena mereka dinilai meremehkan puasa Ramadan yang dijalani umat Islam di seluruh dunia. / Foto: Instagram @justinbieber
A A A
JAKARTA - Justin Bieber dan istrinya, Hailey Baldwin jadi sorotan publik. Pasalnya, mereka dinilai meremehkan puasa Ramadan yang dijalani umat Islam di seluruh dunia.

Dalam sebuah video yang beredar di dunia maya, Justin dan Hailey tengah melakukan sesi wawancara secara daring yang membahas tentang puasa di bulan Ramadan.

Justin Bieber berkomentar jika tubuhnya justru memerlukan nutrisi alih-alih dengan berpuasa.



"Saya harus benar-benar memikirkannya, saya tidak pernah benar-benar melakukannya (berpuasa). Saya pikir tubuh kita membutuhkan nutrisi untuk berpikir dengan baik," kata Justin Bieber, dikutip pada Sabtu (1/4/2023).

AceShowbiz melaporkan bahwa video tersebut diunggah akun Instagram @popfaction. Rekaman video tersebut diduga dilakukan pada 2020 dan membicarakan tentang kegiatan berpuasa.

Pada video yang sama, bukan hanya Justin Bieber, Hailey juga menyampaikan hal senada. Bahkan dia menyebutkan bahwa berpuasa adalah tindakan yang tidak masuk akal.

"Jika kamu ingin puasa dari televisi, ponsel, saya rasa saya lebih percaya akan hal itu, tetapi berpuasa dari makanan tidak pernah benar-benar masuk akal bagi saya. Atau jika kamu berpuasa permen atau gula," ujar Hailey.

Seperti dilaporkan laman Indian Express, video Justin Bieber dan Hailey itu pun mendapat reaksi dari aktris asal India, Gauhar Khan.

"Membuktikan betapa bodohnya mereka. Apabila mereka tahu tentang sains di baliknya. Dan manfaat kesehatan dari puasa! Belajarlah @Justinbieber dan @haileybieber. Ngomong-ngomong tidak masalah untuk berpendapat! Tapi jadilah cukup cerdas untuk tampil dengan benar," tulis Gauhar Khan mereaksi video Justin Bieber dan Hailey melalui Instagram Story pribadinya @gauaharkhan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1158 seconds (0.1#10.140)