alexa snippet

Olah TKP Bentrok TNI-Polri di Lubuklinggau Dijaga Ketat

Olah TKP Bentrok TNI-Polri di Lubuklinggau Dijaga Ketat
Olah TKP Bentrok TNI-Polri di Lubuklinggau Dijaga Ketat
A+ A-
LUBUKLINGGAU - Pihak TNI AD menggelar olah Tempat Kejadian Perkaran (TKP) bentrok aparat TNI Kodam III Siliwangi dan anggota Polres Muara Enim serta Polres Lubuklinggau.

Olah TKP dilakukan di dua lokasi berbeda. Pertama, di Jalan Jenderal Ahmad Yani, Kelurahan Jogoboyo, Kecamatan Lubuklinggau Utara 2, tepatnya di warung waralaba Alfamart.

Di tempat ini warga mendengar letusan senjata api. Sedang olah TKP kedua dilakukan di Rumah Sakit Siti Aisyah, Jalan Pembangunan Kelurahan Air Kuti, Kecamatan Lubuklinggau Timur II, depan Aspol Polres Lubuklinggau.

Di lokasi, aparat TNI dan Polisi Militer (POM) berjaga ketat. Lokasi diberi garis police line, dan hanya Tim Puslabfor dan POM TNI yang bisa masuk ke lokasi olah TKP.

Tampak Tim Puslabfor dilengkapi dengan jaket rompi bertuliskan Inafis sedang berkerja di lokasi menggunakan alat ukur metalurgi, metal detector, dan peralatan box pendukung lainnya.

Berdasarkan pengamatan di lokasi penembakan tepatnya di warung waralaba, tampak mobil Daihatsu Terrios warna hitam nomor polisi (nopol) D 1824 AAD terparkir mengarah ke selatan.

Lalu datang mobil Toyota Innova warna hitam BG 2794 LG diduga berisi sembilan orang anggota buser masuk ke halaman parkiran warung waralaba Alfamart, melintang ke arah di depan mobil Daihatsu Terrios.

Tidak lama kemudian datang ‎dua mobil Toyota Avanza warna hitam BG 2152 HE. ‎Lalu ada mobil Toyota Innova warna coklat B 1379 NKX yang berada di bibir kiri Jalan A Yani depan Alfamart. Disaat itulah terjadi suara letusan senjata api.

Olah TKP dipimpin Kombes Pol Rahmad dan Kabid Profam Polda Sumsel Kombes Pol Hendro Wahyudin. Sedangkan Kapolres Lubuklinggau AKBP Ari Wahyu Widodo berada di luar garis police line melakukan pengamanan.

Dari TNI, tim olah TKP dipimpin Danden Inteldam II Sriwijaya Letkol Inf M Tohir dan Dansubdenpom II-5 Lubuklinggau Kapten Inf Saripudin melakukan pengamanan.

dibaca 14.377x
halaman ke-1 dari 2
loading gif
Top