alexa snippet

Pasca Bentrok TNI - Polri

Mabes Polri Periksa Anggota Polres Lubuklinggau

Mabes Polri Periksa Anggota Polres Lubuklinggau
Pasca bentrok aparat TNI dan Polri di Kota Lubuklinggau penyidik Mabes Polri dan Polda Sumsel melakukan pemeriksaan intensif di Mapolres Lubuklinggau. Kasat Reskrim AKP Arif Mansyur (kemeja biru). (Hengky CA/Koran SINDO)
A+ A-
LUBUKLINGGAU - Pasca bentrok aparat TNI dan Polri di Kota Lubuklinggau penyidik Mabes Polri dan Polda Sumsel melakukan pemeriksaan intensif di Mapolres Lubuklinggau.

Pantauan di lapangan Minggu (15/11/2015), penyidik Mabes Polri dipimpin Kombes Pol Rahmad bersama Kompol Singka, AKP Dwi Hartono dan Ipda Parhadi. Sedangkan Paminal Polda Sumsel dipimpin AKBP Suyanto dan Kompol Agustan.

Sementara dari Provost Polda Sumsel dipimpin langsung Kabid Propam Kombes Pol Hendro dan AKBP Sholeh. Selain itu turut serta Kapuslabfor Polda Sumsel, Kombes Pol I Yoman, dan Kompol Colbinus.

Tak lama kemudian sekitar pukul 14.00 WIB Kanit Intelkam Polres Lubuklinggau, Ipda Asri yang diduga menjadi korban pemukulan datang ke Mapolres Lubuklinggau.

Diduga yang bersangkutan turut diperiksa penyidik Mabes Polri dan Polda Sumsel. Asri datang menggunakan topi dipadu jaket jeans. Di belakang kepala tampak bekas luka jahitan dengan kepala rambut dicukur botak.

Informasi lainnya yang diperoleh dari sumber yang enggan disebutkan. Senin 16 November sekitar pukul 08.00 WIB penyidik Mabes Polri dan Mabes TNI akan melakukan rekonstruksi gabungan di dua lokasi yakni lokasi suara tembakan dan lokasi keributan di Rumah Sakit Umum (RSU) Siti Aisyah Lubuklinggau.



(sms)
dibaca 8.927x
loading gif
Top