alexa snippet

Pasca Bentrok TNI - Polri

Polisi dan TNI Serahkan Pistol Anggota yang Terlibat Bentrok ke CPM

Polisi dan TNI Serahkan Pistol Anggota yang Terlibat Bentrok ke CPM
Jajaran Polres Lubuklinggau diwakili Kasat Reskrim AKP Arif Mansyur dan anggota TNI yang terlibat bentrok telah menyerahkan pistol mereka ke Dansubdenpom II-5 Lubuklinggau Kapten CPM Syaripudin. Penyerahan pistol di Mapolres Lubuklinggau. (Hengky CA/Koran
A+ A-
LUBUKLINGGAU - Jajaran Polres Lubuklinggau diwakili Kasat Reskrim AKP Arif Mansyur dan anggota TNI yang terlibat bentrok telah menyerahkan pistol mereka ke Komandan Sub Detasemen Polisi Militer II-5 Lubuklinggau Kapten CPM Syaripudin. Penyerahan senpi tersebut dilakukan di Markas Polres Lubuklinggau, Minggu (15/11/2015)

"Kita sudah lakukan serahterima senpi ke dihadapan Dansubdenpom II/5 termasuk senpi anggota Kodam III/Siliwangi, " jelas Arif Mansyur, Minggu (15/11/2015).

Acara serah terima senpi tersebut, kata dia, dipimpin langsung Dansubdenpom II-5 Lubuklinggau, Kapten CPM Syaripudin.

Namun perwira pertama Polri ini enggan berkomentar lebih lanjut dan mengarahkan ke Kapolres Lubuklinggau untuk informasi lebih lanjut.

"Untuk statement resmi satu pintu dari Kapolres Lubuklinggau, " kata Arif Mansyur

Sementara itu, Dansubdenpom II-5 Lubuklinggau, Kapten CPM Syaripudin membantah hal tersebut. Perwira pertama TNI ini mengaku kedatangannya ke Mapolres Lubuklinggau hanya untuk berkoodinasi saja.

"Saya datang dipanggil dengan Kabag Ops Kompol Dwi. Habis ini saya langsung ke Kodim 0406. Sedangkan untuk serah terima senpi juga tidak mengetahuinya," jelas Syaripudin.



(sms)
dibaca 28.289x
loading gif
Top