Kakek 63 Tahun Diduga Hilang Terbawa Arus Sungai

Sabtu, 14 November 2015 - 23:00 WIB
Kakek 63 Tahun Diduga Hilang Terbawa Arus Sungai
Kakek 63 Tahun Diduga Hilang Terbawa Arus Sungai
A A A
TAPANULI SELATAN - Diduga akibat Sungai Batang Angkola meluap, kakek 63 tahun bernama Kumpul Sitompul dilaporkan hilang.

Hingga kini, warga Kelurahan Panobari, Kecamatan Tanotombangan, Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) itu belum diketahaui nasibnya.

Informasi di lapangan, hilangnya Kumpul berawal ketika dia bersama istrinya L Hutaiyan (60), pergi ke kebun.

Ketika sampai di kebun, pasutri tersebut berbagi tugas, korban bekerja di kebun coklat, sedangkan istrinya mengurus sawah mereka. Ketika hendak makan siang, L Hutaiyan, berniat mau mengajak suaminya makan bersama.

Namun, setelah tiba di tempat suaminya bekerja, dia tidak melihat korban. Penasaran dengan keberadaan suaminya itu, dia langsung menuju ke sungai.

Selanjutnya, dia melihat salah satu pakain yang dipakai suaminya terletak di pinggir. Melihat kondisi tersebut, istri korban langsung memiliki perasaan yang tidak enak. Saat itu, dia berusaha mencari suaminya dengan cara memanggil-manggil nama korban.

Setelah beberapa menit dia berusaha memanggil suaminya, namun tetap tidak terlihat keberadaannya. Selanjutnya, L Hutaiyan, langsung pulang ke kampungnya dan mengabari bahwa suaminya sudah hilang di sungai.

Mendengar pengakuan perempuan tersebut, warga yang ada di wilayah itu langsung pergi mencarinya. Namun, hingga saat ini belum ditemukan.

"Kami saat ini sedang menyisiri Sungai Batang Angkola ini untuk mencari korban," ungkap Camat Tanotombangan A Saftar Harahap ketika dihubungi melalui telepon selulernya.

Dikatakan, korban sudah hilang sejak Sabtu 13 November 2015 saat bekerja di kebun miliknya.

Kuat dugaan, korban hilang akibat diseret oleh air sungai, karena beberapa hari ini kapasitas air sungai tinggi karena turun hujan. "Mudah-mudahan secepatnya ditemukan, karena seluruh warga sudah mencarinya," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3668 seconds (0.1#10.140)