Penyebar Foto Tanpa Busana Siswi SMA Dipecat dari Sekolah

Selasa, 27 Oktober 2015 - 21:35 WIB
Penyebar Foto Tanpa Busana Siswi SMA Dipecat dari Sekolah
Penyebar Foto Tanpa Busana Siswi SMA Dipecat dari Sekolah
A A A
RANTAUPRAPAT - MC (17) remaja yang dilaporkan menyebarkan foto tanpa busana salah seorang siswi SMA di Rantauprapat ternyata sudah dipecat dari sekolahnya karena dikenal sebagai anak nakal.

Pemuda ini ternyata sudah dikeluarkan dari SMA Panglima Polom Rantauprapat (PPR) karena kerap melanggar dan tak mematuhi peraturan sekolah.

Humas SMA PPR Rantauprapat Rizki, mengatakan, MC yang telah dilaporkan ke Mapolres Labuhanbatu itu adalah mantan siswa yang hanya satu bulan menuntut ilmu di SMA PPR.

"Ya, dia itu siswa pindahan.Tapi setelah satu bulan sekolah, dia pun dikeluarkan, tepatnya satu bulan sebelum adanya kejadian yang dilaporkan ke polisi," kata Rizki, Selasa (27/10/2015).

Dia menceritakan, peristiwa memalukan yang dilakukan MC terjadi setelah Rizki sudah tidak lagi berstatus pelajar di SMA PPR. Hingga saat ini pihak sekolah tidak mengetahui keberadaan mantan siswa mereka tersebut.

Memang, diakui Riski, selama satu bulan bersekolah di SMA PPR, MC yang merupakan siswa pindahan itu cukup sering melanggar dan tidak mematuhi peraturan sekolah.

Akhirnya, pihak SMA PPR mengambil kebijakan tegas dengan memecat atau mengeluarkan siswa tersebut. "Ya, dia dikeluarkan melanggar dan tidak mematuhi peraturan sekolah," tandasnya.

Sementara salah seorang siswa SMA di Rantauprapat berinisial IS (16) mengaku cukup mengenal MC. Katanya, MC merupakan anak yang cukup dikenal nakal di lingkungan pelajar di Rantauprapat.

"Rata-rata anak SMA pasti kenal sama si MC itu bang, karena ikut-ikut anak band gitu. Tapi ya itu, banyak yang bilang dia itu nakal, suka narkoba dan juga playboy," timpalnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6145 seconds (0.1#10.140)