Mau Liburan tapi Belum Gajian? Nih Buruan Ambil Diskon s.d Rp200.000 dari Mister Aladin!

Jum'at, 24 Maret 2023 - 15:44 WIB
loading...
Mau Liburan tapi Belum Gajian? Nih Buruan Ambil Diskon s.d Rp200.000 dari Mister Aladin!
Daripada galau, mending ambil Promo Hotel & Penerbangan Domestik BNI dengan diskon hingga Rp200.000 untuk pemesanan hotel dan tiket pesawat domestik! / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Weekend sudah di depan mata. Ini merupakan waktu yang pas buat liburan. Apalagi kalau aktivitas yang dilakukan sehari-hari sangat padat, pastinya Anda butuh banget traveling buat melepas penat.

Akan tetapi, sayangnya bagi sebagian orang weekend ini merupakan tanggal tua karena belum gajian. Nah, daripada galau, mending ambil Promo Hotel & Penerbangan Domestik BNI dengan diskon hingga Rp200.000 untuk pemesanan hotel dan tiket pesawat domestik!

Promonya berlaku mulai besok, 25 hingga 30 Maret 2023 dengan metode pembayaran kartu debit BNI. Makanya, buruan rencanakan liburan Anda dari sekarang dan serbu diskonnya karena promonya terbatas!



Kapan lagi bisa bobo cantik di hotel impian sekaligus keliling Indonesia dengan harga super hemat kalau bukan di Mister Aladin! Ajak juga teman atau keluarga supaya liburan Anda jadi lebih seru dan berkesan.

Jangan lupa untuk memasukkan kode promonya ya saat melakukan pemesanan, supaya Anda bisa dapat diskonnya. Untuk melihat kode promo serta syarat dan ketentuan lebih lanjut, silakan kunjungi laman berikut: https://www.misteraladin.com/promotions/paydaybnimar23 .



Anda juga dapat mengunduh aplikasi Mister Aladin yang tersedia di Google Play Store dan App Store untuk mengetahui promo menarik lainnya. Dengan Mister Aladin, liburan jadi lebih berkesan karena terasa hematnya!
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2052 seconds (0.1#10.140)