Ayah dan Anak Kompak Edarkan Sabu

Jum'at, 09 Oktober 2015 - 08:17 WIB
Ayah dan Anak Kompak Edarkan Sabu
Ayah dan Anak Kompak Edarkan Sabu
A A A
POLEWALI - Gara-gara mengedarkan sabu, ayah dan anak di Polewali Mandar, Sulawesi Barat, dibekuk aparat kepolisian. Penggerebekan di rumah tersangka ini sempat diwarnai ketegangan antara polisi dengan istri tersangka.

Pengerebakan pengedar narkoba pada Jumat (9/10/2015) dini hari tadi berlangsung di Jalan Sarampu, Kelurahan Binuang, Polewali Mandar. Tersangka SA (49) yang tengah tertidur lelap ini sontak kaget lantaran rumahnya dikepung polisi.

Tersangka pengedar narkoba ini sendiri sempat mengelak dan menolak tuduhan polisi. Bahkan, tersangka sempat melawan polisi dan menolak diperiksa.

Ironisnya, kebohongan tersangka pun terhenti setelah polisi mempertemukan dengan seorang tersangka yang tak lain anaknya sendiri. F (19), berhasil dibekuk polisi lantaran mengedarkan narkoba. Dari pengakuan F, narkoba tersebut didapat dari ayahnya.

Setelah menggeledah dan mencari barang bukti hampir satu jam lamanya, polisi akhirnya menemukan enam paket sabu. Tersangka mengaku barang haram tersebut dibeli dari rekannya di Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan, dengan harga Rp1,5 juta.

Untuk kepetingan lebih lanjut, kedua tersangka langsung digiring ke Mapolres Polewali Mandar. Keduanya akan dijerat pasal tentang psikotropika dengan ancaman hukuman di atas lima tahun penjara.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4660 seconds (0.1#10.140)