Kebakaran, Balita Tewas Terpanggang di Manado

Kamis, 08 Oktober 2015 - 23:12 WIB
Kebakaran, Balita Tewas Terpanggang di Manado
Kebakaran, Balita Tewas Terpanggang di Manado
A A A
MANADO - Kebakaran hebat hingga menewaskan seorang balita terjadi di lingkungan VII Kelurahan Kairagi II, Kecamatan Mapanget, Kamis (8/10/2015) malam.

Menurut saksi mata di lokasi Djenly Nikodemus, api muncul melalui kamar korban dan langsung membesar.

Saat itu dirinya hanya sempat untuk menolong adik korban yang baru berusia satu tahun. "Korban ada di dalam kamar tempat sumber api. Kita mau masuk tapi jalannya sudah tertutup api," ujar Djenly, saudara ipar dari orangtua korban.

Orangtua korban yakni Adi Ashar saat kejadian tengah keluar rumah menjemput orangtuanya. Mengetahui kondisi anaknya tak dapat diselamatkan, Andi pun terlihat shock.

Peristiwa kebakaran tersebut juga menghanguskan empat bangunan lainnya. Pihak Damkar Manado sendiri menerjunkan sebanyak sembilan armada untuk memadamkan api.

Namun dalam pemadaman tersebut, petugas mengalami kesulitan saat menunju lokasi kebakaran.

"Sembilan armada yang kita turunkan. Memang ada kendala lokasi, kita juga tadi sempat sulit masuk karena di jalan masuk ada perbaikan jalan. Dan saat kita mengambil lajur kanan yang melawan arah, kita mendapat halangan," kata petugas.

Adapun dugaan sementara api berasal dari lilin yang ditaruh di atas lantai kamar korban, karena saat itu kondisi di wilayah Kairagi II tengah dalam pemadaman lampu.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7148 seconds (0.1#10.140)