Empat Bersaudara Tenggelam, Satu Tewas dan Dua Hilang

Kamis, 08 Oktober 2015 - 13:01 WIB
Empat Bersaudara Tenggelam, Satu Tewas dan Dua Hilang
Empat Bersaudara Tenggelam, Satu Tewas dan Dua Hilang
A A A
MALANG - Empat warga Kabupaten Malang, Jawa Timur, yang masih bersaudara kandung tenggelam saat hendak memancing. Seorang tewas dan dua lainnya masih dicari.

Keempat warga Dusun Krajan Kidul RT 04/RW 01 Desa Gedangan, Kecamatan Gedangan, Kabupaten Malang, Jatim itu masing-masing Imam (39), Nasir (31), Safei (29), dan Vian (25), mengalami nasib nahas saat memancing ikan di Pantai Bengkung Desa Gajahrejo, Kecamatan Gedangan.

Camat Gedangan Moch Arifin mengungkapkan, peristiwa itu terjadi pada Rabu (7/10/2015) sekitar pukul 20.00. Saat asyik memancing ikan, tiba-tiba datang gulungan ombak besar dan menyeret keempat korban ke tengah laut.

Vian berhasil selamat, sementara Nasir tewas. "Vian pandai berenang. Sementara Nasir tidak bisa berenang, dia terempas di pantai namun sudah dalam keadaan meninggal," ujar Arifin, Kamis (8/10/2015).

Dua saudara lainnya, Imam dan Safei, hingga saat ini masih dalam pencarian. Tim SAR Gabungan dari Pol Air Polsek Sumber Manjingwetan, Palang Merah Indonesia (PMI), anggota Polsek Gedangan masih terus melakukan pencarian.

Peristiwa ini membuat Camiati, ibu dari empat korban yang tinggal bersebelahan rumah ini shock berat. "Tim SAR masih melakukan pencarian, sedangkan korban tewas sudah dimakamkan," ujar Arifin yang mengaku ikut melayat di rumah duka.

PILIHAN:
Kisah Bayi 28 Hari yang Meninggal akibat Kabut Asap
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4366 seconds (0.1#10.140)