Cari Cicak, Siswa SMP Tewas Tertimpa Tembok Roboh

Rabu, 07 Oktober 2015 - 19:43 WIB
Cari Cicak, Siswa SMP Tewas Tertimpa Tembok Roboh
Cari Cicak, Siswa SMP Tewas Tertimpa Tembok Roboh
A A A
LEBAK - Rizki Fauzi (14) SMPN 1 Kalanganyar, Lebak Banten tewas tertimpa tembok sekolah yang ambruk saat bermain mencari cicak.

Informasi yang diperoleh, siswa yang kini duduk dibangku kelas VIII tersebut tewas setelah tertimpa tembok saat bermain bersama dengan ketiga rekan sekelasnya yakni Sandi dan Hendra sekitar pukul 09.30 WIB.

Namun entah mengapa, tembok bekas tempat wudu tersebut roboh dan seketika menimpa anak pasangan Hasan dan Sanah warga Kampung Priuk Masjid, Desa Sukamekarsari Kecamatan Kalanganyer Lebak.

Salah satu rekannya, Sandi menuturkan bahwa ketiganya sedang bermain sambil mencari cicak ditembok yang runtuh tersebut saat jam istirahat.

"Tadi itu saya sama Hendra langsung lari, tapi dia engga sempat, bagian tangan tertimpah tembok, lukanya juga parah," kata Sandi, Rabu (9/10/2015)

Melihat rekannya terluka akibat tertimpah tembok, keduanya kemudian langsung melaporkan kepada pihak sekolah.

Pihak sekolah langsung membawa korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Adjidarmo, namun dalam perjalanan nyawa korban tidak bisa diselamatkan akibat luka yang dialami cukup parah.

Sementara itu Kepala SMP Negeri 1 Kalanganyar, Soleh Ma'arif membenarkan musibah yang menimpa anak asuhnya. Namun dirinya mengaku, tidak mengetahui penyebab ambruknya tembok yang memakan korban jiwa tersebut.

"Tembok yang bekas wudu, sudah lama tidak gunakan oleh kami, karena sudah ada tempat wudu yang baru," ujarnya saat dikonfirmasi wartawan.

Untuk menghindari korban lagi, pihak sekolah langsung meratakan dan memperbaiki tembok yang sudah mulai rapuh, korban langsung disemayamkan dikediamnnya untuk selanjutnya dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum setempat.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8774 seconds (0.1#10.140)