Polresta Pekanbaru Bongkar Prostitusi Remaja

Rabu, 07 Oktober 2015 - 05:36 WIB
Polresta Pekanbaru Bongkar Prostitusi Remaja
Polresta Pekanbaru Bongkar Prostitusi Remaja
A A A
PEKANBARU - Polresta Pekanbaru, Riau kembali membongkar jaringan prostitusi. Kali ini pihak berwajib membongkar jaringan prostitusi remaja. Modusnya, pelaku menjual keperawanan kepada pria hidung belang seharga Rp8 Juta.

Kasus ini terungkap setelah korban yakni M (17) melaporkan kasus ini ke polisi. M, warga Pekanbaru ini merasa tertipu karena keperawanan yang dijual seharga Rp8 juta kepada pria hidung belang berinisial YP tidak dibayar.

"Setelah melayani YP, ternyata M tidak menerima bayaran. Malah YP usai kencan melarikan diri," ucap Wakil Kepala Polresta Pekanbaru AKBP Sugeng Putut Wicaksono, Selasa (6/10/2015).

Kepada polisi, M mengaku menjual keperawanan melalui mucikarinya yakni S (15) dan G (17). Keduanya diketahui teman M.

S dan G mencari mangsa dan berhasil mendapatkan pelanggan, YP. Pria hidung belang ini menyanggupi membayar uang Rp8 juta untuk keperawanan M.

Namun, seusai menikmati keperawanan M di sebuah hotel Pekanbaru, YP malah melarikan diri. Modusnya YP ingin ke luar hotel untuk membeli rokok. Ternyata YP tidak kembali.

Menyadari YP kabur, M menghubungi mucikarinya S dan G. Karena tidak ada solusi, akhirnya M melaporkan kejadian ini ke polisi. "Usai mendapat laporan itu, kita akhirnya berhasil membekuk S dan G," ujarnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8894 seconds (0.1#10.140)