Dua Orang Tewas Disambar KA Logawa

Selasa, 06 Oktober 2015 - 23:21 WIB
Dua Orang Tewas Disambar KA Logawa
Dua Orang Tewas Disambar KA Logawa
A A A
PURWOREJO - Dua warga Purworejo tewas disambar Kereta Api (KA) Logawa jurusan Yogyakarta-Kutoarjo di Perlintasan KA di Desa Bapangsari Kecamatan Bagelen, Purworejo, Jawa Tengah, Selasa (6/10/2015) sore.

Keduanya adalah Maryanto (64), warga RT 3 RW 2 Desa Bringin, Kecamatan Bayan dan Sahirun (47), warga RT 1 RW 3 Kelurahan Kebondalem, Kecamatan Kutoarjo.

Saksi mata, Maruto (45), warga Bapangsari, menuturkan kedua korban tersebut mengendarai sepeda motor dan sempat bolak-balik di sekitar jalan itu.

"Setelah bolak-balik, kemudian mereka melintas rel kereta api. Saat melintas saya tidak begitu melihat, tapi dengar-dengar ada suara brak. Setelah saya lihat ada kertas-kertas beterbangan dan setelah saya dekati ternyata ada kecelakaan," ucapnya.

Warga yang mengetahui dan mendengar kecelakaan, langsung berdatangan untuk melihat secara dekat insiden itu. Tak lama kemudian, petugas Polsek Bagelen dan Satlantas Polres Purworejo datang guna melakukan olah tempat kejadian perkara.

Di lokasi kecelakaan tampak berserakan ribuan selebaran bergambar foto Pasangan Calon Bupati Purworejo Hamdan Azhari-Suhar.

Kanit Laka Lantas Polres Purworejo Ipda Benny Murtopo saat ditemui di lokasi menjelaskan, peristiwa itu terjadi pukul 15.30 WIB. Dia menjelaskan, kedua korban mengendarai sepeda motor Honda MegaPro bernomor polisi AA 6091 CV. Mereka diduga datang dari arah Kota Purworejo dan hendak menyeberangi perlintasan rel kereta api ganda tanpa palang pintu di Desa Bapangsari.

Kedua jenazah korban langsung dibawa ke RSUD untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut dan selanjutnya diserahkan ke pihak keluarga.

PILIHAN:
Hutan Gunung Geulis Terbakar
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4719 seconds (0.1#10.140)