Basarnas Serahkan Jenazah Korban Aviastar ke Polda Sulsel

Selasa, 06 Oktober 2015 - 18:10 WIB
Basarnas Serahkan Jenazah Korban Aviastar ke Polda Sulsel
Basarnas Serahkan Jenazah Korban Aviastar ke Polda Sulsel
A A A
MAKASSAR - Seluruh jenazah korban jatuhnya Pesawat Aviastar sudah tiba di Bandara Lanud Hasanuddin, Makassar. Jenazah tiba sekitar pukul 18.20 Wita menggunakan dua helikopter milik TNI dan Polri. (Baca: Basarnas Berhasil Evakuasi 10 Korban Aviastar ke Heliped)

Upacara serah terima jenazah dari Basarnas ke Polda Sulselbar dilaksanakan sesudah ibadah salat Mahgrib sekitar pukul 18.30 Wita.

Hadir pada serah terima ini Kepala Basarnas Marsekal Madya FH Soelistyo, Kapolda Sulselbar Irjen Pudji Hartanto, Pangdam VII/Wirabuana Mayjen Bachtiar serta Danlanud Hasanuddin Marsekal Pertama TNI Tamsil Gustari Malik.

Upacara juga turut dihadiri oleh keluarga korban yang ada di Makassar. Yakni keluarga pilot Irianto, penumpang Fatimah yang meninggal bersama dua bayinya, serta keluarga Kepala Bandara Seko M Natsir. (Baca juga: Black Box Pesawat Aviastar Langsung Dibawa ke Makassar)

Usai serah terima, jenazah akan langsung dibawa ke posko Disaster Victim Identification (DVI) Polda Sulselbar yang berlokasi di Rumah Sakit Polisi Bhayangkara di Jalan Mappaodang Makassar.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3955 seconds (0.1#10.140)