Bocah Ini Berkeliaran di Gerbang Tol Pasirkoja

Selasa, 06 Oktober 2015 - 14:53 WIB
Bocah Ini Berkeliaran di Gerbang Tol Pasirkoja
Bocah Ini Berkeliaran di Gerbang Tol Pasirkoja
A A A
BANDUNG - Seorang bocah laki-laki ditemukan berkeliaran di sekitaran Gerbang Tol (GT) Pasirkoja, Kota Bandung.

Saat ditemukan bocah tersebut tengah bolak-balik menyeberang hingga membahayakan para pengguna jalan.

Kanit Reskrim Polsekta Bojong Loa Kaler AKP Asep Wahidin menjelaskan, bocah tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang pengendara di sekitar GT Pasirkoja sekira pukul 10.00 WIB.

Saat ditemukan bocah berkaos ‎dengan tulisan Argentina itu sedang asik bolak-balik menyeberang di tengah ramainya kendaraan.

"Pengendara yang khawatir langsung mengamankan anak ini, sempat dicari orang tuanya tapi tidak ada. Hingga akhirnya diserahkan kepada anggota patroli, dan langsung dibawa ke Mapolsekta Bojong Loa Kaler," jelas Asep‎, Selasa (6/10/2015).

‎Menurut Asep, bocah tersebut sejak awal tidak menunjukan wajah ketakutan atau menangis. "Malah dari awal dia ceria, riang gembira seperti itu. Tapi sampai sekarang dia tidak mau bicara apa-apa," katanya.

Meski tak berbicara sepatah kata pun, bocah berambut pendek itu selalu melempar senyum dan sesekali tertawa riang saat diajak bermain oleh anggota polisi mau pun wartawan yang berada di Mapolsekta.

Pihaknya berharap bagi keluarga atau pun tetangga yang mengenali bocah tersebut untuk datang menjemputnya. Saat ini pihak kepolisian telah berkoordinasi dengan Dinas Sosial Kota Bandung untuk turut membantu mencari keluarga sang bocah.

"Tidak ada ciri-cir khusus. Anak ini diduga bukan anak jalanan, karena badannya putih bersih seperti anak rumahan biasa," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8820 seconds (0.1#10.140)